Spesifikasi Lengkap Smartphone Terbaik Samsung J1

Samsung J1
Samsung J1, sumber: bukalapak.com
Spesifikasi Lengkap Samsung J1Samsung memang tidak pernah ada habisnya menyediakan kamera super canggih yang memang akan membuat penggunanya jadi lebih baik. Samsung J1 menjadi incaran beberapa orang karena memang memiliki harga terjangkau dan juga dengan kualitas yang baik. Samsung J1 menjadi salah satu hal yang penting dan akan membuat kita yang menggunakan smartphone jadi lebih baik. Seri ini memang menghadirkan smartphone terbaik dengan kualitas baik dan juga dengan harga yang sangat standar sesuai dengan pasar yang ada di Indonesia.

Untuk Anda yang suka dengan brand Samsung khususnya Samsung J1 dijamin kita bisa mendapatkan smartphone ini dengan mudah, akan tetapi ada beberapa hal yang memang harus diketahui mengenai spesifikasinya. Berikut ini adalah spesifikasi lengkap dari smartphone Samsung J1 antara lain:
  1. Jaringan, smartphone seri J dari Samsung ini sudah bisa digunakan sampai dengan ke jaringan 4G LTE. Pastinya ini akan membuat koneksi internet yang ada pada smartphone ini akan semakin kencang dan akan membuat kita yang menggunakan smartphone ini akan semakin mudah juga.
  2. Layar, dari segi layar sendiri memang smartphone ini bisa dibilang menjadi salah satu smartphone yang minimalis karena layar pada smartphone tidak terlalu besar dan pas digenggam. Ukuran layar smartphone ini adalah 4,3 inch. Selain itu ada juga warna yang lengkap pada smartphone ini yaitu 16M warna yang akan membuat tampilan warna pada smartphone jadi beragam.
  3. Memori, dari segi memori memang smartphone Samsung J1 belum dibekali dengan memori internal yang besar. Memori internal dari smartphone ini hanyalah 4GB. Akan tetapi kita bisa menambahkan memori eksternalnya sampai dengan 128GB.
  4. System operasi, untuk smartphone ini sendiri sudah menggunakan system operasi yang maju sekali dan bisa dibilang terbaru. System operasi yang digunakan adalah Android KitKat. Jadi kita sudah bisa mendapatkan berbagai aplikasi terbaru yang ada di Google Play Store.
  5. Kamera, untuk kamera sendiri memang belum terlalu lengkap sekali fiturnya. Untuk kamera utama sendiri resolusinya adalah 5 MP sementara untuk kamera kedua resolusinya adalah 2MP.
Baca Juga: SEIN 22nd Anniversary

Jika Anda tertarik dengan smartphone ini maka Anda bisa menggunakan Samsung J1 dengan mudah. Samsung J1 memang menjadi salah satu handphone andalan yang akan membuat kita jadi lebih mudah. Smartphone ini memang sangat cocok sekali untuk kebutuhan mereka yang tidak terlalu sering untuk berinteraksi di media social. Akan tetapi dengan smartphone ini juga kita bisa melakukan komunikasi dengan mudah karena memiliki memori yang cukup untuk mengunduh aplikasi komunikasi.

Mengenai kekuatan smartphone Samsung J1 juga sudah bisa diakui karena memang sudah memiliki CPU Spreadtrum dan juga sudah memiliki kekuatan Quadcore 1.2. Ini akan menjadi salah satu smartphone pilihan jika Anda memang membutuhkan smartphone dengan harga murah namun sudah memiliki spesifikasi yang cukup lengkap ini.
Pada saat menggunakan Samsung J1 tidak perlu khawatir karena kualitas dari smartphone ini merupakan salah satu kualitas yang banyak sekali dicari orang. Untuk menggunakan smartphone ini maka kita bisa melihat buku panduan yang bisa kita lihat dengan mempelajarinya.

Harga dari Samsung J1 sendiri bisa dibilang sangat terjangkau dan akan membuat kita yang menggunakan smartphone ini jadi lebih hemat. Samsung J1 memiliki harga sekitar 1 jutaan. Ini merupakan harga yang sangat standar sekali untuk smartphone sekelas ini dan juga dengan fitur yang ditawarkan ini dan akan membuat smartphone jadi lebih mudah digunakan.

1 comment:

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^