Lomba Blog Wardah

Jadi gini ceritanya, saya lagi ikut lomba blog wardah. Dan ikutnya memang selalu niat seperti taun sebelumnya. Niat pake banget karena saya lebih memilih dandan ulang dan mengambil foto lagi daripada memberikan foto lama. Biar fresh aja sih maksudnya.

Berikut adalah beberapa foto yang saya sertakan dalam postingan yang berjudul Kosmetik Halal Membawa Berkah pada blogdetik saya.

office look

playful look

party look
Keterangan:
Makeup: Wardah kosmetik
Kamera: Samsung MV800 16MP Auto Focus
Editing: Camera360, Natural Magic Skin

Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi postingan saya pada platform blogdetik dengan judul postingan:
KOSMETIK HALAL MEMBAWA BERKAH

Terima kasih, semoga menginspirasi ^^

24 comments:

  1. yuk2 itu yakin office look nya kayak gitu.. eh iya ding bukan "pabrik" look ya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, kita kan ke pabrik mbak buka ke office :p

      Delete
  2. Jenenge ayu yo pancen wonge ayu! *naksir *eh

    ReplyDelete
  3. cantiiiikk.. bener2 niat yaah pake foto2 baru gini, hehehehh. peace. moga kita jadi pemenang yaah Yu.

    *maaf lahir bathin yaahh :):)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahha.. aku emang suka sih mbak kalo disuruh make up dan dress up. tapi kalah heueheu

      Delete
  4. Cantik banget Mbaaak >,<
    Sama kayak namamu hihihi~

    ReplyDelete
  5. Modis banget mba gaya mu *o* boleh dicoba hihi..
    Good luck ya mba :)

    Come and se our blog :
    Sistersdyne.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Sama seperti namanya tetap ayu..... Semoga sukses kontesnya ya Mba.

    Salam wisata

    ReplyDelete
  7. WOW, ternyata Mba Ayu ini termasuk Fashion addict juga ternyata, boleh tuh tips nya buat aku praktekkan, tapi aku masih takut pake foundation di make up aku. Ntar malah jerawatan lagi. Hmmm... sukses mba lombanya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. No no.. aku buka fashion addict, aku cuma suka aja corat coret muka heheh

      Delete
  8. wah beautiful yah...
    semoga menang deh... :)

    ReplyDelete
  9. Kayaknya cocok jadi model sabun, #eh keliru ding model kosmetik maksutnya....

    ReplyDelete
  10. semoga sukses mb giveawaynya, join my giveaway juga yuk :D
    http://dinakamilaa.blogspot.com/2013/10/birthday-giveaway.html

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^