Hari yang penuh kejutan

Bangun di pagi hari tanpa ada kamu,, rasanya beda banget sama 3 hari kemaren.. sepii,,
Iyahh,, setelah semalam aku anter kamu kembali ke Makassar, rasanya cepet banget pertemuan kita mas..
Well,, story berikutnya aku akan tulis semua kegiatanku selama liburan bersama seseorang yang tercinta.. :)

Okeeyyy... aku bercerita tentang hari ini,,, Senin, 9 April 2012
Seperti biasa ada meeting pagi di departemenku,, tapi kali ini ada yang berbeda. Setelah Mr. Cho memberikan singkat sambutannya seperti biasanya, seharusnya giliran Pak Andiaz, lha ini kan biasanya Pak Vicky. Trus Pak Andiaz bawa bendelan amplop putih..
Jengg jeeengggggg...... kejutan pertama adalah ini... :)


Ada bagian yang harus aku sensor.. hehe
Kalo mau tau bisa tanya langsung sama ane gan.. :)
Iyahh,, itulah kejutan pertama yang aku dapet.. senengnya luar biasa bisa menjadi karyawan tetap selama menjalani OJT hampir selama 6 bulan :)

Selanjutnya mungkin bisa dibilang kejutan bisa enggak..
Baru pertama kali ini aku mengalami serangan pernapasan,, nafasku berat dan sakit jika digunakan untuk bernafas.. dan akhirnya harus berujung di klinik kantor...
Harus dipasang oksigen pula buat bantu nafasku biar enakan lagi...
Setelah beberapa saat bu dokter yang cantik bilang kalo aku harus rongsen takutnya emang ada flek alias lendir di paru2,,
Oh God.. apa lagi ini.. semoga saja hasilnya memberi kabar baik :)

Okeeyy.. apapun kejutannya aku akan tetap bersyukur atas apa yang aku dapat :)

2 comments:

  1. Akan ku balas kau 1 atau 2 bulan kedepan

    ReplyDelete
    Replies
    1. di tunggu sayang..
      setelah km dapat SK, satu tahap terlewati lagi :)

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^