Siapa Sangka

ngomong2 soal siapa sangka, banyak sekali kalimat itu yang spontan terucap dari bibirku...
siapa sangka aku bisa kuliah dan lulus setelah terancam untuk putus di tengah jalan..
siapa sangka aku bisa merantau jauh dari rumah dan hidup mandiri..
siapa sangka aku bisa naik pesawat dengan uangku sendiri..
siapa sangka aku bisa kerja di salah satu perusahaan berskala internasional..
siapa sangka aku bisa punya gaji sendiri..
siapa sangka aku bisa sedikit membatu kebutuhan keluargaku..
siapa sangka aku bisa beli hape yang aku idam2kan, mainan baruku,..
aahhh.. aku rasa masih sangat banyak sekali kalimat yang gak bisa aku tuturkan secara blak2an..
aku hanya bisa berucap syukur atas nikmat-MU Ya Rabb...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^