Software RnD GWP Maret 2013

Setelah pertengahan tahun lalu department di perusahaan tempat saya bekerja melakukan refresh project di Lembang Bandung, tahun ini juga diadakan lagi tepatnya pada awal Maret lalu. Acara kali ini diadakan di Situ Cileunca, Pangalengan Bandung. Tema yang diusung pada outbound pertama tahun ini adalah "Berafting-rafting ke hulu. Berenang-renang ke hatimu." nah loh siapa yang bikin tema beginian? ckkckk. Yup, outbound diisi dengan rafting sebagai refreshing utama. Bagi yang tidak ingin rafting bisa mengikuti permainan paintball. Sayang saya tidak bisa mengikuti keduanya walaupun saya hadir dalam outbound kali ini. Alasannya apalagi kalo gak sakit, hooosshh. Walhasil saya mengikuti juru foto dan ikut menjadi juru foto juga, hehe.

Walaupun ada beberapa anggota SW RnD yang tidak bisa ikut tapi semangat membara untuk bermain tetap menyala-nyala. Yaiyalah setiap hari bergumul sama koding dan testing, haha. Outbound kali ini lebih keren karena ada seragamnya, hehe. Dan sebelum berangkat boleh dong ya narsis dikit mumpung muka belum kucel.  

we are sexy girls, tapi anggotanya belum lengkap nih =D

Lelahnya perjalanan selama 4 jam lebih dari Cikarang ke Pangalengan terbayar dengan suasana yang cerah dan udara yang supeerr sejuk yang tidak akan pernah ada di Cikarang. Super sekali pokoknya tempat outbound kali ini. Acara langsung dimulai dengan tukar hadiah dari setiap member yang harganya 15rebu saja.

pembukaan acara oleh bos besar software, anyong mister :)
hayo tebak saya dapat apa?


Nah, macem-macem kan idenya. Ada yang dapet balsem pula -______-. Yang penting tetep seneng dong dan kegembiraan yang hadir dalam setiap hadiah tak bisa ditakar oleh uang, #ceileeh.

Acara selanjutnya diisi games dari 2 orang pemandu acara di tempat wisata ini. Walaupun gamesnya hampir sama dengan games tahun lalu tapi tetap saja bisa membuat saya dan member lainnya tersenyum lebar bahkan tertawa gembira. Walopun panas tetap semangat bokk.

beberapa games dari pemandu acara

Setelah outbound selesai dan ishoma lanjut ke acara utama yaitu rafting dan paintball. Nah, disini saya sudah siap jadi juru foto, hehe. Envy sih liat teman-teman menerjang air yang deras-deras itu tapi yaa mau gimana lagi. Akhirnya saya menelusuri hutan rimba bersama juru foto utama aka mas Sindu.

pasukan rafting



pasukan paintball

Setelah rafting dan paintball selesai lanjut ke acara yang paling ditunggu yaitu doorprize, hehe. Hadiahnya cukup banyak, ada DVD Player ada juga BD Player. Waktunya komat kamit biar bisa bawa pulang satu. Walaupun akhirnya tidak bisa membawa satu hadiahnya, hikz.

wajah mupeng sama hadiah nih =P

teman satu tim yang dapat hadiah, saya mana?

si bos tim sebelah dan anak buahnya juga dapet.

Sebenarnya acara belum selesai karena diadakan 2 hari, tapi saya cukup sampai hari pertama saja, hehe. Tapi saya juga akan menunjukkan kegembiraan acara-acara selanjutnya melalui dokumentasi yang ada.


Malam harinya diisi dengan acara yang cukup santai, seperti main kartu dan karaoke bersama. I know, that was a great moment. Rasanya kalo acara seperti ini antara bos dan anak buah itu tumplek blek jadi satu, seperti gak ada sekat. Well, intinya seneng-seneng dan melupakan sejenak urusan kerjaan :)

Untuk hari kedua diisi dengan mancing dan memetik buah arbei di kebunnya. Wah ini saya semakin envy  karena gak bisa makan arbei gratis langsung lagi dari pohonnya.

mancing mania

metik buah arbei, enaknyaa...


Benar-benar melepas dahaga, hehe. Seneng banget rasanya bisa melakukan aktivitas yang menyenangkan bersama-sama dengan orang yang setiap hari saya temui di tempat kerja. Tentunya kondisinya berbeda antara outbound dan kerja. Semoga acara-acara seperti ini bisa selalu menjaga kesatuan dan kekeluargaan SW RnD.

Nah, yang jadi pertanyaan saya adalah sesuai tema "Berafting-rafting ke hulu. berenang-renang ke hatimu" apakah sudah ada yang berlabuh ke hati member yang lain setelah berenang-renang 2 hari?? XD

Walking with a friend in the dark is better than walking alone in the light. (Helen Keller)

5 comments:

  1. Wah asik ya kalau ada acara seperti ini, bisa saling mengakrabkan antar pegawai kantor dan juga ngilangin stres. Biasanya kalau karyawannya happy kan produktivitas juga meningkat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju banget mbak leni. semoga acara seperti ini bisa diakan secara berkala. biar kerja dan senang2 seimbang. hehe

      Delete
  2. wah seru ya?? yang pake topi MU siapa tuch? hahahah GLORY GLORY MU hahahahahha

    ReplyDelete
  3. ternyata pemilik blognya tetangga pabrik....haha

    salam rek....

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^