Laptop Baru

Laptop Asus
Laptop baru, Asus
Musim lebaran biasanya masyarakat heboh untuk memperbaharui segala hal yang berhubungan dengan dirinya. Yang paling umum dilakukan adalah membeli baju baru khusus untuk lebaran, membeli baju baju pun tidak sekedar baju baru saja. Biasanya ada banyak printilan yang diikutsertakan saat membeli baju baru, yaitu sandal atau sepatu baru, perhiasan baru, potongan rambut baru. Kalau yang di rumah biasanya kan memperbaharui tampilan rumah agar menjadi lebih indah dengan mengecat ulang, membersihkan kursi dan karpet atau bahkan membeli kursi dan karpet baru. Untungnya, saya tidak pernah mengikuti aliran pembaharuan seperti itu. Paling mentok ya beli membelikan untuk orang rumah, sedangkan saya tidak perlu membeli ini itu baru karena sudah terlalu sering belanja, haha. Tahun ini pun sama, saya dan suami tidak membeli baju baru karena sebulan sebelumnya sudah membeli baju yang bahkan sudah dipakai terlebih dahulu. Tapi ada tiga hal baru yang saya dapatkan di bulan Ramadhan tahun ini. Pertama, suami, meskipun sudah 3 bulan menikah tapi rasanya tetap berbeda karena menjalankan puasa Ramadhan bersama suami, lebih tepatnya sih saya menemani suami yang sedang puasa Ramadhan sedang si mas menemani saya makan siang, hehe.

Kedua, a little princess in my womb. Berkah Ramadhan. Tidak percaya bahwa Allah memberikan anugerah terindah dalam hidup saya secepat ini. Benar-benar bersyukur atas semua nikmat. Benar-benar bersyukur atas semua nikmat. Memang benar kata orang, tidak ada rejeki sebesar apapun yang bisa mengalahkan indahnya berkumpul bersama suami. “Mengundurkan diri” dari perusahaan besar seperti Samsung dengan mendapat pesangon lalu mendapat kepercayaan sebagai calon ibu. Luar biasa.

Ketiga, laptop baru hadiah dari suami. Maka nikmat Tuhan yang seperti apa yang bisa saya dustakan? Selama ini suami memang mendukung saya untuk berhenti bekerja sebagai karyawan dan melanjutkan karir sebagai mama gaul di rumah. Si mas tahu bahwa saya bisa menghasilkan uang dari blog, makanya beliau menghadiakan sebuah laptop baru incaran saya selama ini. Alhamdulillah. Alasanya dibalik pembelian laptop baru adalah agar saya bisa semakin eksis ngeblog katanya, haha. Tetap produktif menambah uang jajan meskipun dengan duduk manis di dalam kamar. Sebelumnya, saya menggunakan laptop Toshiba yang seharusnya sudah cukup dengan core i3-nya, sayangnya laptop tersebut cukup berat jika saya gunakan untuk mobile jika saya harus ikut si mas dinas ke luar kota, katanya sih begitu, padahal ya gak berat-berta banget, hihi. Akhirnya suami mengganti dengan laptop Asus seri A455L dengan spesifikasi yang lebih bagus dan lebih tipis. Bahagia dong ya dapat laptop gratis gini, hehe. Urusan eksis ngeblog kan tergantung moodnya bagaimana, hahaha. Tapi ya Alhamdulillah, terima kasih yang luar biasa untuk suami tercinta yang ingin istrinya bekerja dari rumah saja. Tapi kok saya masih kurang sreg jika tidak punya teman dari dunia luar, jadi pikiran untuk bekerja kembali masih menjadi perhitungan.

10 comments:

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^