Tips Mudah Memilih Sepatu Model-Model Baru High Heels

sepatu model-model baru
High heels ini paling favorit karena nyaman (brand: details)
Seringnya untuk memanipulasi tinggi badannya, wanita yang mempunyai ukuran tubuh yang pendek mengakali hal ini dengan menggunakan sepatu yang memiliki hak yang tinggi, agar penampilan yang dimilikinya jauh lebih menarik. akan tetapi tidak sedikit dari mereka yang kurang teliti memilih sepatu dengan hak yang tinggi hanya karena terpincut dengan sepatu model-model baru. Alhasil heelsnya menjadi sangat tidak nyaman.

Mungkin kenyamanan bisa di bohongi, namun bagaimana jika terlihat kurang menarik pula. Tentu akan mendatangkan kerugian yang sangat besar. Telah membeli sepatu dengan harga yang begitu mahal, namun tidak mengenakannya secara maksimal. Agar tidak terjadi hal ini, ada berbagai tips yang bisa Anda ikuti agar Anda bisa mengikuti tren sepatu dengan model-model baru hak tinggi namun tetap nyaman di kaki.

Berikut tips yang bisa Anda ikuti, antara lain:
  1. Menghindari sepatu yang terlalu sempit. Permukaan sepatu yang sedikit luas dan lebar akan lebih nyaman Anda kenakan. Anda juga akan jauh lebih nyaman ketika berjalan. Untuk heels yang menggunakan permukaan kecil, bisa membuat lecet kaki Anda,
  2. Hindari heels terlalu tinggi. Mungkin Anda sering beranggapan bila mengenakan sepatu dengan heels yang sangat tinggi akan mengubah penampilan Anda menjadi menarik. walaupun menarik, biasanya heels ini akan membuat kaki Anda merasa tidak nyaman,
  3. Tidak memperhatikan ruang untuk jari kaki. Perhatikan jari kaki Anda, hindari heels yang bila di gunakan akan terasa lebih sesak. Sehinga Anda tetap nyaman saat mengenakan heels tersebut.
Sekarang ini, ada berbagai macam sepatu model-model baru yang bisa Anda pilih dengan mudah. Bila Anda belum memiliki referensi khusus kemana Anda akan membeli sepatu, Anda bisa menjatuhkan pilihan ke Blibli. Membeli sepatu secara online di Blibli, akan lebih menghemat waktu Anda. Anda pun tinggal memilih sepatu yang sesuai dengan keinginan dan menurut Anda cocok untuk Anda. Soal harga? Tidak perlu khawatir, Blibli selalu memberikan harga yang terbaik untuk semua konsumen yang mereka miliki.

Baca Juga : Cara Merawat Sepatu

6 comments:

  1. wah untung banget aku baca tips keren tentang sepatu bertumit tinggi. Sangat membantu untuk bkerja nih mbak,tengkyu

    ReplyDelete
  2. wew, aku ngga suka model clog gitu. bikin tampak ndut :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku kalo make mesti ketutupan rok sih hehe

      Delete
  3. Aku ni, pke heels ga tahan 5 menit, suakite rek

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^