Google Adwords Iklan Berbayar Milik Google

Google Adwords Iklan Berbayar Milik Google
Adwords
Kamu tentunya sudah sering mendengar istilah google adwords bukan? Saat ini layanan yang ditawarkan google tersebut memang sedang digandrungi oleh kalang n pembisnis di jejerangin dunia maya. Layanan ini merupakan layanan promosi yang sedang dikembangkan oleh google. Caranya cukup simple untuk mangikuti layanan ini. Yakni dengan mendaftarkan nama website yang kamu punya untuk selanjutnya akan ditampilkan pada mesin pencari google. Oleh karena itu, penemuan website kamu pada mesin pencari google tergatung pada kata kunci yang kamu daftarkan. Jika kata kunci yang kamu daftarkan merupakan kata pencari yang paling banyak dicari, maka penemuan terhadap halaman website kamu juga semakin besar.


Google adwords merupakan layanan periklanan berbayar dari google yang memiliki banyak kelemahan dan kelebihan dibanding cara beriklan lainnya. Cara pembayaran iklan juga sangat menguntungkan pihak penyewa. Pembeyaran dilakukan dimuka sebelum kamu menerima klik. Namun jika semakin banyak klik yang didapat oleh website maka untuk pembayaran berikutnya google akan mengurangi biaya iklan yang diambil dari saldo prabayar yang sudah kamu bayarkan diawal. System pembayaran mengguakan saldo sangatlah menguntungkan. Jika account yang kamu daftarkan pada google mengalami kehabisan saldo, maka secara otomatis iklan website kamu akan berhenti dan aktif kembali saat kamu mengisi saldo kembali. 

Seperti yang dijelaskan diatas, Google adwords memiliki keuntungan dan kelebihan dari cara beriklan lainnya. Salah satu kelebihan dari layanan iklan ini adalah pemilik iklan dapat menentukan jenis iklan sendiri. Pemilik dapat membuat iklan sesuai dengan apa yang diinginkannya. Dan juga pemilik iklan juga berhak menentukan keywords apa yang akan didaftarkan pada google. Semakin bagus keyword yang dipakai maka akan berpengaruh pada jumlah klik pada website kamu.
Nah, uraian diatasa merupakan uraian singkat tentang layanan iklan berbayar yang dikeluarkan oleh google. Bagi kamu yang bergerak di dunia bisnis tentunya akan sangat menguntungkan jika menggunakan layanan ini. Karena iklan dapat meningkatkan hasil usaha kamu. Mengingat saat ini pengguna internet semakin banyak. Sehingga promosi memanfaatkan dunia internet memang sangat menjanjikan. 

3 comments:

  1. Wah, baru tau.
    Thanks sharingnya ya, mbak :))

    ReplyDelete
  2. Nambah pundi2 penghasilan dari inet nih. . .

    ReplyDelete
  3. ini memang cara efektif buat nyari traffic berbayar dari google deh :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^