Manfaat Omega 3 untuk Anak Bisa Didapat Dari Blueband

Manfaat Omega 3 Bagi Anak
sumber: www.blueband.co.id
Berbagai bahan makanan yang ada di Indonesia yang dapat kita konsumsi setiap hari tersebut tentunya memiliki kandungan gizi. Kandungan gizi ini beragam dan sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Kandungan gizi ini, baik itu karbohidrat, lemak, protein, vitamin, mineral, maupun serat dan air sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Selain kandungan gizi tersebut, anda pasti mengenal istilah omega 3 bukan? Nah omega 3 ini ternyata sangat bermanfaat untu kecerdasan kita, terutama ketika masih anak-anak. anak-anak membutuhkan zat gizi yang dapat memberikan stimulus positif terhadap kecerdasan, yang diharapkan mampu membuat bangga orang tua.

Kembali lagi pada manfaat omega 3 untuk anak yang perlu anda ketahui. Omega 3 ini tidak bisa dihasilkan sendiri oleh tubuh dan harus dpenuhi dengan mengkonsumsi makanan yang mengandang omega 3. Merupakan asam lemak omega 3 yaitu bagian dari lemak tak jenuh yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Ketika mendengar kata lemak, jangan terburu-buru beranggapan bahwa lemak itu jahat dan dapat menimbulkan kegemukan saja. Dibalik lemak ada manfaat yang harus terpenuhi untuk tubuh. Pantas saja karena lemak merupakan zat gizi makro yang dibutuhkan tubuh dalam jumlah mikro atau kecil.

Manfaat omega 3 untuk anak ada banyak, yaitu dapat membantu perkembangan otak dan memori ingatan anak, dapat mencegah terjadinya penyakit jantung koroner, dan menyehatkan mata. Tentunya konsumsi dar omega 3 ini juga tidak boleh berlebihan dan harus tetap pada dosis wajar secukupnya. Apapun itu jika berlebihan pasti akan berdampak tidak baik. mencari makanan yang mengandung asam lemak omega 3 tidak lah sulit, jika kesulitan untuk membeli makanan aut yang banyak mengandung omega 3. Anda bisa mensiasati ini dengan mengolah makanan dengan blueband. Kenaa harus blueband? Karena blueband mengandung omega 3 yang bai untuk kecerdasan otak anak. misalnya saja ketika sarapan pagi anda memberikan dua slice roti tawar dengan olesan blueband, ini sudah sama seperti memberikan nutrisi yang baik di pagi hari.

Baca Juga : Cara Memanfaatkan Kartu Kredit dengan Cerdas

3 comments:

  1. buset nyebutin brand, ini review yu?
    btw blueband, mentega eksis abiiiiiisss....

    ReplyDelete
  2. banyak kurang huruf, kaka .... :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^