Panasonic Facial Steamer EH-SA31VP

Panasonic Facial Steamer EH-SA31VP
Panasonic Facial Steamer EH-SA31VP, sumber: ES.id
Panasonic Facial Steamer EH-SA31VPPanasonic mengeluarkan produk yang inovatif untuk kecantikan yaitu Panasonic Facial Steamer EH-SA31VP. Merupakan produk kecantikan yang sangat dinantikan oleh para wanita untuk selalu tampil fresh setiap hari dengan cara yang mudah tanpa harus pergi ke salon. Panasonic Facial Steamer EH-SA31VP merupakan produk kecantikan dengan menggunakan teknologi nano yang dapat mengeluarkan partikel-partikel air 4.000 kali lebih halus dari steamer lain yang bermanfaat untuk melembabkan kulit serta menghaluskan keriput, bentuknya yang kecil dan ringan dapat dibawa kemana pun. Dengan teknologi nano yang digunakan, alat ini dapat memecah air menjadi berukuran nano dan apabila dibandingkan dengan facial steamer yang lain maka ukuran yang dihasilkan oleh Panasonic Facial Steamer EH-SA31VP ini 4000 kali lebih kecil.

Baca Juga: Tips Berhijab Agar Lebih Menarik

Panasonic Facial Steamer EH-SA31VP ini terlihat sangat praktis karena tidak menggunakan kabel sehingga sangat nyaman untuk dibawa kemana-mana. Dengan bentuk yang relatif cantik maka Panasonic Facial Steamer EH-SA31VP ini tidak akan membuat malu kalau sedang dipakai di tempat umum. Kualitas yang diberikan oleh Panasonic pada setiap jajaran produk nya patut diacungi jempol karena Panasonic membuat barang-barang yang berkualitas untuk setiap produknya. Pada Panasonic Facial Steamer EH-SA31VP ini sangat diperlukan

Panasonic Facial Steamer EH-SA31VP telah masuk ke pasaran Indonesia dan kalian bisa dapatkan di ES.id. ES.id memberikan harga terbaik yang dapat Anda temui, belanja di sini juga lebih mudah dan fleksibel dengan berbagai metode pembayaran. Keuntungan berbelanja di ES.id adalah hanya menjual produk yang benar-benar original, bagi kalian yang ingin 100% yakin bahwa barang yang Anda beli adalah barang asli maka ES.id adalah tempat yang tepat.
Barang yang dijual di ES.id adalah barang yang mempunyai spesifikasi dan image yang sama dengan barang yang dijual di toko fisik Electronic Solution. Terdapat lebih dari 5000 pilihan barang yang dapat kalian pesan di ES.id. Selain itu ES.id juga menyediakan perpanjangan garansi (extended warranty), free instalasi produk untuk produk tertentu seperti AC dan lain-lain dan kalian bisa ambil barang di toko (pick up in store). Jadi kalian bisa memesan Panasonic Facial Steamer EH-SA31VP ini lewat gadget kalian setelah itu bila kalian sudah tidak sabar untuk menggunakannya kalian bisa ambil pesanan kalian di 10 gerai fisik Electronic Solution yang sudah tersebar di Jadetabek. Saat ini Electronic Solution memiliki 62 outlet yang berada di Jadetabek, Karawang, Cikampek, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Batam, Medan, Binjai, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Banjarbaru Banjarmasin, Gorontalo, Manado, Samarinda dan Makassar.

Panasonic Facial Steamer EH-SA31VP dibanderol dengan harga yang cukup kompetitif di kelasnya yaitu dengan harga Rp. 6,699,000. Berbelanja di sini juga lebih mudah dan fleksibel dengan berbagai metode pembayaran seperti dengan pembayaran lewat kartu kredit dari 17 bank ternama dan kalian bisa melakukan cicilan sampai dengan 24 bulan melalui cicilan kartu kredit. Untuk bank transfer, E-banking atau Leasing/Cicilan tanpa kartu kredit bisa melakukan cicilan dengan HomeCredit yang bisa cair hanya dalam waktu 30 menit saja. dengan bunga 0%. Segera dapatkan Panasonic Facial Steamer EH-SA31VP ini di sini.

9 comments:

  1. Wiih, produk baruuunya kece banget. Peduli perempuan, ya. Hahaha

    Apakabar si kecil, Mbak?

    Selamat Hari Blogger Nasional ya!

    ReplyDelete
  2. kalo pake itu ada efek sampingnya juga gk ya?

    ReplyDelete
  3. kualitas dari produk yang dihasilkan panasonik ini memang sdh tdk diragukan lagi

    ReplyDelete
  4. aku mau coba dulu ahhh ..produk dari panasonic ini

    ReplyDelete
  5. Dear Mbak Ayu, mau mengklarifikasi.. untuk produk Panasonic Facial Steamer ini harus menggunakan kabel, dan untuk harga nya bukan 6,69jt.. harga produk ini dibawah 2jt kok di pasaran. Tolong diperbaiki agar tidak salah infonya. Terima kasih..

    ReplyDelete
  6. Harganya sih lumayan, tapi mengingat kemudahan yang ditawarkan, kayanya cocok buat dimiliki kaum hawa. Biar nggak terlalu sering bolak-balik ke salon. Toh, jatuhnya malah lebih mahal kalau ditotal. :D

    ReplyDelete
  7. Makin keren saja panasonic. Produk yang menolong kaum hawa, tapi bikin nangis kantong para kaum adam. Hahahaha bercanda. :D

    ReplyDelete
  8. Mupeng pengen coba. Daripada harus ke salon. Kalau ada perawatan sendiri di rumah jadi lebih mudah.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^