Kejutan Belanja Online Ramadan Ekstra Tokopedia 24 - 25 Mei 2018

Kejutan Belanja Online Ramadan Ekstra Tokopedia 24 - 25 Mei 2018
Kejutan Belanja Online Ramadan Ekstra Tokopedia 24 - 25 Mei 2018
Baju baru? Sepatu baru? Furnitur rumah baru? Alat masak baru? Dinning set baru? Kue lebaran? Amplop angpao? Parcel lebaran? Hmmm... list apa lagi yang harus disiapkan menjelang lebaran tahun ini, ya? Semarak lebaran biasanya disambut dengan segala hal yang baru dan fresh agar indah dipandang mata. Tentunya ada budget tersendiri untuk belanja keperluan lebaran, dong, ya. Hanya saja, jika keperluan lebaran tidak direncanakan secara bijaksana bisa membuat uang THR amblas dalam sekejap dan tak bersisa. Padahal banyak cara agar bisa belanja dengan cermat dan hemat. Saya pernah menuliskan sebuah artikel tentang tips belanja ekstra hemat selama ramadan, salah satunya dengan memanfaatkan diskon atau promo pada online shop salah satunya yang sedang saya incar adalah diskon di Ramadan Ekstra Tokopedia.

RAMADAN EKSTRA TOKOPEDIA (24 dan 25 Mei 2018)

Ada banyak sekali promo eksklusif di bulan ramadan tahun ini yang bisa kita manfaatkan untuk belanja kebutuhan selama ramadan hingga lebaran nanti. Mulai dari diskon besar, ekstra cashback, gratis ongkir, hingga flash sale untuk produk dengan harga yang lebih murah. Memanfaatkan promo ramadan ekstra tokopedia sangat membantu sekali untuk belanja secara cermat dan hemat dan tidak membuat uang THR amblas. Segala kebutuhan lebaran bisa menjadi sesuatu yang baru karena ada banyak promo khususnya untuk tanggal 24 dan 25 Mei 2018. Yuk, cek berbagi macam promonya di bawah ini!

1. Semarak Ramadan Ekstra – 24 Mei 2018


Pesta promo besar-besaran dari Tokopedia akan dimulai besok, 24 Mei jam 20.30 wib, dan disiarkan secara langsung oleh beberapa televisi besar yaitu NET TV, MNC TV, dan Trans7 dengan tajuk “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online”. Akan ada penampilan beberapa artis papan atas seperti Raisa, BCL, Rossa, Anji, Rizky Febian, dan masih banyak lagi. Selain itu juga akan ada peragaan busana oleh brand fashion ternama yang berkolaborasi secara eksklusif dengan Tokopedia. Kejutan ektranya lagi, semua produk yang dijadikan peragaan busana malam itu bisa dibeli secara langsung melalui aplikasi Tokopedia.

Selain nonton acara eksklusif dari Tokopedia di TV, kita juga bisa melakukan belanja online interaktif selama acara tersebut ditayangkan. Caranya sangat mudah:
  1. Download versi terbaru aplikasi Tokopedia, lalu login dengan akunmu
  2. Saksikan Semarak Ramadan Ekstra di salah satu TV pada 24 Mei jam 20.30 wib
  3. Ikuti petunjuk dari host dan shake-shake ponselmu


Kita semua punya kesempatan untuk mendapatkan berbagai macam kejutan seperti hadiah seru, promo menarik, hingga kejutan diskon 99%. Kejutan diskon 99% bisa kita gunakan untuk membeli produk spesial seperti mobil All New Yaris, motor Yamaha Lexi dan Yamaha Mio, ponsel Iphone X dan Samsung S9. Yessss, semuanya dikson 99%. Catat tanggal dan jamnya ya, jangan sampai ketinggalan keseruan hadiahnya.


2. Ramadan Ekstra – 25 Mei 2018

Nah! Inilah puncak promo kejutan belanja online di Tokpedia. Banyak sekali promo dan aktivitas menarik yang bisa kita lakukan saat belanja secara online di aplikasi Tokopedia. Mau tahu apa saja info menariknya? Simak baik-baik, ya, tahan dompet dulu, tunggu hingga lusa.
  • Shake – Shake Esktra Kejutan
Caranya sangat mudah! Buka aplikasi Tokpedia pada jam tertentu, lalu shake-shake ponselmu hingga 5 kali dalam sehari untuk mendapatkan kejutan menarik hingga hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon 99%.


Ada beberapa deals yang bisa kita dapatkan dari fitur Shake - Shake Tokopedia, antara lain:
  1. Ketupat Ekstra, ada 3 kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik hanya dengan Shake aplikasi Tokopedia sambil menunggu jam berbuka puasa, yaitu jam 17.00 – 18.00 wib.
  2. Group chat, fitur chatting dari Tokopedia untuk berinteraksi langsung dengan artis idola saat program acara Sarah Sechan, Ini Talkshow, WIB, Ini Sahur, dan The Comment Show.
  3. Ekstra kejutan, akan ada penawaran spesial dan eksklusif yang pastinya tidak terduga!

  • Flash Sale
Akan ada banyak sekali produk-produk dengan diskon ekstra dan harga sangat murah atau serba 25ribu rupiah saja hanya di Tokpedia. Pantau terus aplikasimu karena akan ada banyak cashback dan diskon voucher menarik lainnya.

  • Save My Coupon
Kumpulkan kupon-kupon menarik dari Tokopedia setiap harinya dengan dua cara, pertama dengan cara login setiap hari lalu temukan Ketupat Ektra di halaman Tokpedia dan dapatkan kuponnya. Cara kedua, dapatkan kupon dari transaksi yang sudah berhasil dengan maksimal 10 kupon. Simpan kupon tersebut dan perhatikan masa berlakukan lalu gunakan sebagai kupon tambahan promo ekstra.


  • Promo lainnya dan brand eksklusif
Selain promo-promo yang sudah saya sebutkan tadi, masih ada juga promo lainnya seperti Ekstra Cashback untuk berbagai macam produk yang ada di Tokopedia, termasuk produk digital juga.

Jangan lupa catat tanggal mainnya ya! 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^