Promo Dan Harga Paket Data Axis Terbaru

sumber gambar
Keinginan dan kebutuhan akan penggunaan internet saat ini terus meningkat dengan tajam. Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki jumlah perangkat smartphone dan penggunaan internet sangat tinggi. Dengan jumlah user yang meningkat, tentunya operator harus menyediakan layanan komunikasi yang lebih baik dan murah, disinilah paket axis hadir untuk memenuhi semua kebutuhan itu dengan harga yang murah.

Saat ini terdapat banyak promo dari Axis dengan kuota yang lebih banyak dan harga yang murah. Dibawah ini saya berikan beberapa referensi untuk harga paket data axis dan promo terbaru dari salah satu situs ternama. Terdapat beberapa pilihan paket data axis yang bisa anda dapatkan baik dari agen pulsa atau tempat beli pulsa pilihan anda. Paket paket ini memiliki kualitas yang sudah terbukti baik. Beberapa promo paketnya antara lain :

1. Promo bronet duo 16 GB
Paket bronet duo axis memiliki kuota utama yang besar, selain itu, harga dari paket ini sangatlah murah daripada yang lainnya. Harga paket bronet duo ini hanya Rp. 63.900 setiap pembeliannya. Adapun pembagian dari paket ini meliputi :
  • 8 GB kuota utama
  • 8 GB kuota malam 
  • Memiliki kecepatan akses yang tinggi
  • Dapat digunakan di semua jaringan

Memiliki kuota utama 8GB dengan harga yang begitu murah tentunya sangat menyenangkan. kuota utama dapat digunakan selama 24 jam penuh. Untuk kuota malam sendiri dapat digunakan dalam jam 00-06 pagi. Kecepatan akses datanya mencapai 7.2 Mbps per detiknya. Selain itu, paket ini juga dapat digunakan oleh semua jaringan mulai dari 2G sampai dengan 4G.

2. Bronet 5 GB 24 jam murah
Berikutnya, terdapat pilihan paket internet axis bronet untuk anda yang suka sekali melakukan aktivitas instagram maupun streaming. Paket ini memiliki kuota utama sebesar 5 GB yang dapat digunakan secara 24 jam penuh. Harga paket ini adalah Rp. 45.900 untuk sekali pembelian. Beberapa spesifikasi paket bronet 5GB:
  • Memiliki kuota utama sebesar 5GB
  • Dapat digunakan selama 24 jam penuh
  • Bisa digunakan oleh jaringan 2G sampai 4G
  • Kecepatan akses internet yang baik

Kebutuhan anda akan penggunaan sosial media akan tetap terpenuhi dengan menggunakan paket ini. Harga yang ditawarkan juga sangat murah, terlebih lagi, paket ini dapat digunakan di semua tipe jaringan.

3. Bronet 3GB 30 hari
Bronet 3GB merupakan paket axis jumat baik terpopuler. Paket data axis bronet 3GB ini memiliki kuota utama yang cocok anda gunakan untuk sekedar browsing. Selain itu, harga dari paket ini juga sangatlah murah. Cukup dengan Rp. 29.900 anda sudah bisa menggunakan paket ini. Beberapa spesifikasi paket ini :
  • Kuota utama 3GB penuh
  • Kecepatan akses sampai 7.2 Mbps
  • Mendukung semua jaringan

Kecepatan yang tinggi akan memberikan pengalaman berbeda dalam berseluncur di dunia internet. Selain untuk browsing, paket ini juga sangat baik untuk bermain game. 

4. Bronet duo 2GB
Pilihan terakhir yang dapat anda coba yaitu duo 2GB. Paket ini memberikan kuota utama sebesar 1GB serta 1GB lainnya untuk kuota malam. Dengan pembagian tersebut akan lebih mudah dalam melakukan aktivitas internet. Harga bronet duo 2GB ini yaitu RP. 19.900 dan berlaku selama satu bulan penuh. Bronet duo merupakan paket axis rabu rawit terlaris.

Nah, itulah beberapa pilihan paket internet yang bisa digunakan dari provider axis. Tak dapat dipungkiri, internet dan smartphone menjadi bagian penting bahkan kebutuhan utama masyarakat saat ini. Jadi memilih paket internet secara bijaksana dan sesuai kebutuhan harus diperhatikan dengan baik agar tidak boros dan membuang paket data yang tidak diperlukan. Selamat mencoba, masyarakat digital!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^