Tips Nyaman Beli Pulsa yang Wajib Diperhatikan

Tips Nyaman Beli Pulsa yang Wajib Diperhatikan
Tips Nyaman Beli Pulsa yang Wajib Diperhatikan
Transaksi beli pulsa tentu akan rutin dilakukan oleh siapa saja, meskipun sudah memakai kuota internet untuk keperluan browsing, chatting, dan sebagainya. Tentunya pada situasi tertentu komunikasi konvensional lewat SMS atau mungkin telepon secara langsung masih perlu dilakukan. Oleh sebab itu pembelanjaan pulsa masih tetap eksis sampai sekarang diantara belanja paketan internet. Saat membeli pulsa tentu senantiasa punya harapan bisa menemukan harga yang lebih murah. 

Sayangnya harga pulsa sendiri di setiap konter sampai isi ulang lewat situs belanja online sebagian besar punya harga yang bersaing. Terpaut pun paling jauh Rp 500 perak saja per transaksi, sehingga seringnya orang saat membeli pulsa asal ketemu konter saja. Apalagi saat ini penjual pulsa sudah menjamur dimana-mana, yang tadinya hanya toko kelontong penyedia bahan dapur. Kini sudah berevolusi menjadi penjual pulsa elektronik yang tentu sangat membantu tetangga sekitar. Bahkan lewat internet atau mobile bangking sudah bisa membeli pulsa, sayangnya dengan biaya admin yang tidak murah.

Kalau dilihat dari harga memang sepertinya tidak ada perbedaan mencolok, namun kalau bisa memilih maka baiknya tetap memilih yang terbaik. Karakter terbaik tidak selalu ditandai dengan adanya harga yang lebih murah daripada konter pulsa lainnya. Akan tetapi lebih kepada kualitas dari segala aspek saat melayani pelanggannya, maka usahakan mencari konter pulsa yang nyaman. Tidak ada salahnya mencoba isi ulang secara online sehingga bisa dilakukan saat belanja di toko online favorit. 

Untuk mendapatkan rasa aman dan nyaman setiap kali beli pulsa dan dengan harga yang bisa dijangkau,  maka usahakan untuk memperhatikan tips di bawah ini: 

1. Memilih konter yang mudah dijangkau 
Mudah dijangkau disini tentunya membantu Anda mendatangi konter tersebut, sebab untuk apa jauh-jauh ke konter lain kalau harganya sama? Tentunya Anda tidak mau rugi, maka pilih konter yang paling dekat supaya tidak perlu membuang banyak tenaga setiap kali hendak beli isi ulang disana. Sekaligus memastikan pulsa lebih cepat terisi, karena tidak perlu jalan jauh. Saat ini tidak susah untuk menemukan konter yang menjual pulsa, menjamur.

2. Pastikan pulsa langsung terkirim
Akan sangat menyebalkan kalau pembelian isi ulang pulsa perlu menunggu berjam-jam bahkan lebih dari 24 jam. Pernahkah Anda mengalaminya? Dijamin pernah, karena bisa jadi konter pulsa yang Anda datangi bekerja sama dengan debitur pulsa yang kinerjanya kurang maksimal. Maka kunjungi konter pulsa yang tidak hanya dekat namun isi ulangnya bisa sampai dengan cepat. Bahkan beberapa detik usai penjual memproses transaksi Anda. Sebaiknya pastikan pulsa yang dibeli sudah masuk sebelum meninggalkan konter tersebut.

3. Manfaatkan konter dengan layanan yang sigap
Pulsa yang dibeli boleh saja langsung terkirim ke kartu seluler yang dipakai, namun bagaimana jika penjualnya lelet. Dijamin merasa sebal juga sehingga penting untuk selektif melirik karakter penjualnya apakah memang sigap dan lincah atau terlalu kemayu. Sebab kalau jalan saja seperti dihitung langkah kakinya maka dipastikan Anda musti menunggu lebih lama untuk dilayani maksud belanja pulsa. Lebih baik order di situs belanja online yang dipastikan akan langsung diproses. 

4. Cari yang menyediakan pulsa dari provider yang dipakai
Anda boleh datang ke konter pulsa mana saja namun belum tentu konter yang didatangi akan menjual pulsa dari provider yang dipakai. Maka tanyakan dulu, supaya tidak rugi sudah berkunjung ke konter tersebut. Bisa jadi memang menjual pulsa provider Anda namun pada saat Anda datang saldo penjual sedang habis, jadi lumayan kecewa. Maka tidak ada ruginya berkunjung ke konter pulsa yang besar supaya saldo pulsa penjual selalu tersedia dan transaksi beli pulsa dipastikan lancar jaya.

Untuk para pengguna ponsel di era milenial ini, memang pilihan terbaik saat membeli pulsa adalah secara online, pastikan pada online shop atau marketplace terpercaya. Tanpa harus repot pergi ke konter, tinggal klik-klik maka pulsa akan mendarat cantik dengan cepat dan aman. Selain hemat waktu dan tenaga, biasanya pulsa yang dijual secara online harganya lebih bersaing daripada yang ada di konter.Ponsel tanpa pulsa itu ibarat kopi tanpa gula, hehe.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^