Tips Berhijab Agar Terlihat Lebih Menarik

Tips Berhijab Agar Terlihat Lebih Menarik
Tips Berhijab Agar Terlihat Lebih Menarik
Tips Berhijab Agar Terlihat Lebih MenarikPenggunaan busana bukan lagi suatu keharusan, melainkan kebutuhan yang harus dipenuhi. Terutama bagi wanita muslim, yang mana berbusana mampu memberikan identitas pada diri Anda, dan menjelaskan pula karakter diri seperti apa. Sehingga wajar apabila pemilihan yang dilakukan cukup ketat terhadap busana yang hendak digunakan. Dewasa ini, di era modern yang serba praktis ini, sedikit banyaknya mampu memberikan Anda kemudahan dalam memilih hijab yang tepat dengan kualitas yang tinggi. Karena kian bermunculannya online shop yang menawarkan beragam jenis hijab dengan desain yang unik, kemudian pemilihan warna-warna yang kreatif, serta harga yang begitu kompetitif dari berbagai perancang busana yang mampu menghasilkan produk yang inovatif. Tentunya yang sesuai syari'at agama. Salah satu toko atau butik online, yang menghadirkan semua hal ini yakni hanya akan anda temukan di hijup.com, yang juga menyediakan salah satu brand fashion terkenal dari Mel Ahyar.

Sebelum memastikan untuk membeli busana muslim yang hendak Anda kenakan dalam berbagai kesempatan, alangkah baiknya terlebih dahulu simak beberapa tips berhijab agar tampak lebih menarik seperti yang tertulis di bawah ini:
  • Material
Sebagai muslimah sejati, tentu dalam berpakain Anda harus tetap memperhatikan sebuah syari’at. Yang mana, busana yang melekat di tubuh Anda haruslah mampu menutupi setiap bagian tubuh dengan baik. Oleh karenaya, pilihlah busana yang dibuat dari bahan berkualitas, cukup tebal dan tidak tembus pandang, serta mampu menyerap keringat dengan baik. Material yang berkualitas akan membuat nyaman jika dikenakan sehingga bisa memberikan penampilan terbaik.
  • Desain
Penggunaan busana dalam keseharian, serta rutinitas yang Anda miliki mengharuskan Anda untuk selalu tampil menarik. Maka dari itu sangat wajar apabila memilih hijab dengan desain yang disukai dan cukup sederhana. Salah satu produk hijab yang cukup recommended yakni hijab karya Mel Ahyar, yang dapat anda temui di hijup.com. Sebisa mungkin pilihlah desain yang sederhana dan tidak membuat ribet saat harus dipakai kembali selepas menunaikan sholat.

  • Warna
Nah, warna serta ukuran cukuplah penting untuk mendapatkan perhatian dari Anda. Karena padu padan antara warna pakaian yang serasi akan menunjang penampilan anda semakin menarik, terutama pemilihan warna-warna yang lembut. Secara pribadi saya lebih suka dengan warna-warna lembut yang senada mulai dari baju dan hijab sehingga lebih sedap dipandang. Tapi ada juga beberapa wanita yang lebih suka dengan warna-warna segar dan mencolok. Sah-sah saja, asal percaya diri.

Itulah beberapa tips berhijab agar tampak lebih menarik tapi agar dipahami jangan sampai Anda memiliki niat untuk menarik lawan jenis dengan hijab yang dikenakan. Dan yang jadi poin penting adalah tetap mengikuti syari'at yang telah ditetapkan oleh agama salah satunya menutup dada. Semakin banyak tren hijab bukan berarti bisa meninggalkan syari'at. Semoga bermanfaat.

Baca Juga: Mukena Bordir Cantik di IFW

10 comments:

  1. sayang aku gak berjilbab mba.
    tipsnya bagus mba, kalo yang model dipake mba ayu itu bagus, gak keliatan ribet.
    hehee..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngookk.. mau berjilbab?? entar kabur semua pembaca blogmu hehe

      Delete
  2. Aku milih warna biasane biar suasana hati ikutan cerah yu hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. cocok-cocokan kalo aku mbak soal warna, gak begitu suka yg ngejreeng

      Delete
  3. Material itu penting banget ya, soalnya kalau sampai kepanasan gak nyaman banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener sekali mbaa.. kadang juga bikin ribet kalo materialnya ribet macem yg licin2 gitu

      Delete
  4. sekarang sukanya pakai jilbab langsungan yang bahan kaos,adem aja gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga suka ituuu sejak hamil mbak, gamau ribet :D

      Delete
  5. Kalo menurut saya sih yang penting simple mbak, kasian juga sih kalo cewek kelamaan dandan sementara cowoknya lagi nungguin lama banget hehe. True story :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. suamiku banget tuh suka sebel kalo aku pake jilbab aneh2

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^