Temukan Berbagai Macam Produk Murah Berkualitas Melalui Online Revolution Lazada

Saat ini setiap orang tengah dimudahkan dengan adanya jaringan internet dalam melakukan berbagai macam kegiatan salah satunya adalah melakukan jual beli dengan menggunakan sistem online yang sudah banyak dilakukan oleh masyarakat luas. Ada banyak produk yang dapat anda beli melalui online shop seperti pakaian, gadget, perlengkapan rumah, produk kecantikan dan sebagainya. Bahkan tidak akan lama lagi Lazada.co.id akan meyelenggarakan sebuah online revolution berupa diskon akhir tahun yang menawarkan barang murah berkualitas terbaik. Event tersebut akan berlangsung pada bulan November depan. Lalu apa saja produk yang akan dijual serta kapan jadwalnya ? berikut akan saya informasikan bagi anda yang tertarik melakukan pembelian:

1. Fashion Week
Pada minggu pertama tepatnya tanggal 12-18 November barang yang dijual dengan harga murah adalah kategori fashion. Ada banyak jenis item fashion yang dapat anda pilih pada tanggal tersebut seperti jaket, kaos, celana, sepatu, aksesoris baik dari kategori perempuan maupun kategori yang dikhususkan bagi kaum laki-laki maupun anak-anak. Selama fashion week berlangsung, anda akan ditawarkan dengan aneka merk produk ternama dengan harga yang terjangkau. Jadi persiapkanlah diri anda untuk melakukan pemesanan besar-besaran.

2. Beauty and Family Week
Bagi anda para ibu rumah tangga atau kaum hawa bersiplah karena pada minggu kedua akan berlangsung diskon akhir tahun online revolution yang diadakan oleh Lazada.co.id pada tanggal 19-25 November yang dikhususkan untuk berbagai macam produk kecantikan seperti perawatan kulit, parfum, perlengkapan make up dan sebagainya. Tidak hanya itu, bahkan keperluan perlengkapan bulanan keluarga pun ditawarkan dengan harga diskon yang terjangkau bagi setiap orang.

3. Tech Week
Bagi anda pecinta gadget atau peralatan digital khusus pada minggu ketiga akan diselenggarakan penawaran berbagai macam peralatan elektronik maupun digital dengan harga terjangkau. Tech week diadakan pada tanggal 26 November sampai dengan 2 Desember. Jadi catatlah tanggal tersebut bagi anda yang tengah membutuhkan sebuah smartphone terbaik dengan harga yang terjangkau.

4. Lifestyle Week
Tepatnya pada minggu ke empat yakni pada tanggal 3 – 9 Desember akan diadakan diskon besar-besaran untuk berbagai macam produk lifestyle yang dijual di Lazada. Berbagai macam peralatan seperti home appliance, home & living, perlengkapan otomotif dan sebagainya akan dijual dengan harga yang murah dan terjangkau. Kesempatan ini tentunya jangan sampai anda lewatkan kerena hanya untuk akhir tahun saja.

6 comments:

  1. asik ada tech week, semoga diskonnya beneran diskon bukan dinaikin dulu baru di diskon lagi

    ReplyDelete
  2. wah, harus nyiapin kantong dan isinya :D

    ReplyDelete
  3. Lazada memang banyak melakukan gebrakan dlm penjualannya, dan keren :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak ecomerce yg biki kayak gini mbak pas tanggal bagus

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^