Belanja Mudah, Ya Blanja.com Aja

Belanja Mudah, Ya Blanja.com Aja
Belanja Mudah, Ya Blanja.com Aja, sumber: blanja.com
Belanja Mudah, Ya Blanja.com AjaApakah Anda sering belanja online pada situs e-commerce? Apakah pernah mendengar blanja.com? atau minimal Anda pasti sudah pernah melihat iklannya di situs atau sosial media yang Anda miliki. Blanja.com merupakan salah satu toko online yang sangat populer karena menyediakan banyak barang yang Anda butuhkan dari berbagai kategori. Bahkan makeup Wardah kemasan refill pun tersedia di sini. Dari sisi design, saat membuka website tersebut terlihat sangat simpel namun terlihat elegan dengan header berwarna putih. Sebelah kiri terdapat menu yang menampilkan kategori produk yang dijual di blanja.com. Saya coba arahkan cursor ke menu tersebut dan otomatis akan menampilkan submenu tentang kategori tersebut. Di header bagian atas terdapat kotak pencarian di header yang dapat memudahkan user dalam mencari produk yang dicari.


Untuk navigasi, di bawah header terdapat 3 tab utama yakni dari tab Social Shop, New Arrivals, dan Daftar Toko dimana masing-masing tab tersebut jika di-klik akan menampilkan :
  1. Social Shop: Berisi tentang produk-produk terpopuler di situs, mulai dari produk yang paling disukai, produk yang paling banyak dilihat, sampai produk yang paling laris terjual oleh user atau pembeli.
  2. Daftar Toko: Disini akan tertera berbagai toko yang berjualan di blanja.com yang tentunya sudah terpercaya dan aman. Sehingga user tidak perlu khawatir oleh penipuan karena telah dijamin oleh blanja.com.
  3. New Arrivals: Di tab ini akan ditampilkan produk-produk terbaru yang dikeluarkan oleh toko di blanja.com Di bawah ketiga tab di atas, terdapat slide show yang menampilkan produk dan banyak penawaran yang sedang berlangsung di blanja.com.

Untuk konten selanjutnya yang berada di bawah silde show adalah tampilan sebagian detail produk sesuai kategorinya. Di bagian footer terdapat berbagai informasi tentang blanja.com, mulai dari cara mendaftar maupun cara membuka toko di blanja.com. Kemudahan memilih produk tampilan situs terbilang mudah untuk dioperasikan, dilihat melalui komputer atau smartphone, semua produk, promo dan kategori bisa dijelajahi dengan baik. Intinya secara design, blanja.com memberikan kemudahan bagi calon pembeli agar tidak bingung dengan interface sehingga pembeli bisa belanja dengan nyaman dan aman.

Baca Juga: Teleworking

  • Metode Pembayaran
Saat ini, blanja.com sudah menyediakan metode pembayaran via kartu kredit, bank transfer dan e-banking. Untuk kecepatan verifikasi pembayaran, tergantung metode apa yg dipilih, kalo e-money dan e-banking seperti BCA, klik pay, Mandiri klik pay dan E-pay BRI, pembayaran langsung terverifikasi, menggunakan ATM pun juga cepat, karena menggunakan virtual account, tapi kekurangannya, bank tujuan yang disediakan hanya bank Permata, jadi kalau transfer menggunakan bank lain, harus keluar biaya transfer antar bank. Overall, dari sisi design dan tampilan blanja.com sudah sangat baik.

Warna yang cerah membuat saya nyaman dalam menjelajah produk-produknya. Melalui menu-menu yang juga mudah dimengerti, sehingga user tidak akan bingung saat menggunakan blanja.com untuk berbelanja. Jika Anda tidak sabar mencoba kemudahannya klik disini.

5 comments:

  1. Jadi pengen belanja kalau baca postingan seperti ini mba. Hihihi

    ReplyDelete
  2. makin banyak marketplace, jadi tinggal nunggu diskonan aja deh :)

    ReplyDelete
  3. Blm nyobain blanja.com

    Bs tcash jg ya ternyata

    ReplyDelete
  4. Menarik. Kayanya harus dicoba nih. :D

    ReplyDelete
  5. Emang mudah banget kok blanja.com ini. Monggo dicoba buat semuanya.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^