Alasan Remaja Gaul Wajib Gabung di Loop Channel

6 Alasan Remaja Gaul Wajib Gabung di Loop Channel
6 Alasan Remaja Gaul Wajib Gabung di Loop Channel
Remaja sekarang merupakan remaja millennial yang membutuhkan koneksi internet untuk mendukung gaya dan kebutuhan hidup mereka. Telkomsel hadir untuk mendukung bakat-bakat dari generasi millennial ini untuk unjuk gigi dengan menghadirkan Loop Channel. Sebuah channel yang ditujukan untuk anak muda agar bisa berekspresi lewat video-video kreasi mereka yang unik dan inspiratif.

Berikut alasan kenapa remaja gaul harus gabung ke channel tergokil anak muda Indonesia:
1. Ajang unjuk gigi
Loop Channel merupakan tempat untuk kalian semua unjuk semua bakat-bakat yang kalian punya, bebas, entah itu bakat bernyanyi, bakat akting, maupun bakat sains dan teknologi kalian. Siswa sekolah menengah atas banyak yang sudah ikut berpartisipasi di Channel Loop dengan berbagai bakat dan potensi yang mereka miliki. Dengan berbagai potensi yang menarik inilah, kalian wajib unjuk gigi ke anak muda yang lain biar pada mereka tahu siapa kalian sebenarnya.
2. Idola kalian pun ada disini
Di Loop Channel banyak penyanyi dan grup band yang ikut memeriahkan. Kalian akan terhibur oleh penampilan band-band top Indonesia dan juga penyanyi-penyanyi solo yang sedang naik daun seperti Raisa dan Rizky Febrian. Artis-artis tersebut tampil khusus untuk kalian sahabat Loop semua dengan gaya khas mereka.

3. Inspirasi dari anak muda hebat yang lain
Kalian bisa temukan banyak ide gila di sini. Ide yang mampu mendongkrak kreatifitas kalian dan mampu membuat kalian lebih produktif. Pemuda produktif adalah pemuda yang memiliki masa depan yang cerah. Siapa coba yang tidak mau masa depan cerah?

4. Tutorial keren
Pada beberapa sub menu kalian akan menemukan beberapa video yang menggambarkan betapa kreatifnya teman-teman kalian. Di sana ada teman kalian yang sedang membuat robot, ada teman kalian yang sedang unjuk suara kerennya, dan masih banyak lagi. Kalian bisa mengikuti apa yang mereka lakukan disana, bahkan kalian bisa lebih dari mereka bila kalian benar-benar fokus dan totalitas terhadap bakat kalian. Jadi, Channel Loop memberikan kita pelajaran di luar kelas yang asyik dan seru.

5. Ada Radit dan Pandji juga
Kurang lengkap bila channel anak muda tidak mengikutsertakan dua orang ini. Ya, Raditya Dika dan Panji Pragiwaksono. Dua sosok gokil yang menjadi idola anak muda karena ide-ide kreatif mereka. Di Channel Loop mereka memberikan beberapa saran dan kritik bagaimana membuat mini movie yang bagus dan berkualitas. Keren bukan, jika mendapat saran dari orang-orang seperti mereka. Saran yang mereka berikan bisa membuat kita yang tadinya amatir menjadi profesional dalam dunia perfilman.
6. Sarana iklan sekolah
Banyak teman di Channel Loop yang membuat video tentang sekolah-sekolah mereka. mereka menggunakan sekolah mereka sebagai setting cerita utama video mereka. Dengan begitu, banyak sekolah yang terkenal karena videonya sudah ditonton banyak orang lewat Channel Loop. Apa kalian tidak ingin sekolah kalian terkenal seperti yang sudah diupload di Channel Loop?

Itu baru sebagian overview dari Channel Loop, masih banyak lagi hal-hal seru yang bisa kalian temukan di Loop Channel. Untuk teman-teman remaja gaul semua yang ingin berbagi informasi dan unjuk gigi aksi-aksi seru kalian bisa ikut berpartisipasi di Channel Loop. Kalian bisa tularkan ide dan kreasi seru kalian.

4 comments:

  1. Harus remaja?
    Gimana kalo mantan anak remaja? boleh? hihihi

    ReplyDelete
  2. buat gw yang bukan remaja, malu juga dong join channel loop ini... ketauan

    ReplyDelete
  3. Aku pake Loop, daftar jg diwebnya, tp blm otak atik jg ttg Loop Channel ini

    ReplyDelete
  4. wah dulu jadi inget jaman jaman SMA suka ikut ikutan event event loop, terus pas udah lulus, pindah ke Jogja, nontongkrongnya di Loop, jadi kangen masa masa dulu deh yaa haha

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^