Kiat Memilih Tas Pinggang yang Tepat

Tas Pinggang
Tas Pinggang, sumber: bukalapak.com
Tas pinggang yang tepat akan dirasa sangat bermanfaat untuk penggunanya. Terlebih apabila sedang menjalani berkemah atau pun berlibur. Tentu saja dengan adanya tas tersebut akan memudahkan membawa barang pribadi Anda. Misalnya saja uang, handphone, obat apabila membutuhkan dan masih banyak lainnya. Sehingga tak ada salahnya apabila Anda ingin membeli jenis tas ini harus memperhatikan beberapa hal yang penting.

Beberapa hal penting yang harus diperhatikan sebelum membeli tas pinggang antara lain akan dijelaskan di bawah ini:

1. Ukuran yang tepat
Dalam membeli tas tersebut usahakan mencobanya terlebih dahulu. Dengan mencobanya tentunya anda dapat memilih ukuran yang tepat. Ada banyak sekali ukuran untuk tas tersebut sehingga akan lebih baik untuk menyesuaikan dengan pinggang yang dimiliki. Sehingga akan membantu dalam membuat tas tersebut akan lebih kencang saat dikaitkan pada bagian pinggang Kita. Hal ini akan membantu menghindarinya mudah lepas dan juga tidak aman.

2. Material tas
Usahakan untuk memilih tas pastikan jenis yang kuat dari jahitan dan juga bahannya. Sehingga akan sanggup menampung isi barang bawaan dengan lebih banyak sesuai kebutuhan. Selain itu tas tersebut tidak mudah mengalami sobek dan juga rusak. Ada baiknya maksimalkan jenis tas tersebut dengan bahan yang sanggup menghindari air. Bahan anti air akan membantu mengamankan apabila didalam tas tersebut diletakkan handphone.

Baca Juga: Tips Berhijab

3. Menampung banyak barang
Akan lebih bermanfaat apabila didalam tas pinggang tersebut dapat menampung banyak barang. Dengan demikian hasilnya tentu saja akan membantu untuk mendapatkan kenyamanan yang dirasakan. Pastikan bahwa dibagian dalamnya memiliki kantong khusus untuk menyimpan uang. Sehingga Anda tidak perlu membawa dompet namun tinggal dimasukkan pada bagian dalamnya. Apabila uang dimasukkan dengan adanya kantong khusus tidak akan mudah tercampur.

4. Bagian bantalan
Usahakan untuk mengetahui mengenai bagian bantalan yang ada. Dengan menggunakan bagian bantalan tersebut tentu saja akan membantu untuk mendapatkan kemudahan dalam pemakaian. Anda juga tidak akan merasakan kurang nyaman dan pegal saat menggunakannya. Bagian bantalan tersebut hendaknya harus empuk saat membawanya. Sehingga tidak akan menyakiti bagian pinggang dan kulit Anda. Biasanya kurang nyaman tersebut akan dirasakan apabila Anda meletakkan banyak barang didalam tas tersebut.

5. Jenis tali
Apabila Anda memudahkan dalam menggunakannya dengan tidak menyakiti pinggang. Mulailah memilih jenis tali yang banyak atau lebih dari satu. Hal ini untuk menyeimbangkan barang bawaan sehingga akan memudahkan dalam membawanya. Sedikit informasi untuk Anda bahwa apabila tali yang dimiliki hanya satu hanya akan membuat Anda menjadi berat. Pastikan bahwa jenis tali yang digunakan kuat. Sehingga akan mengamankan dengan tidak mudah lepas saat membawanya.

6. Model
Pada saat memilih mengenai model tas tersebut usahakan memilih model yang stylish. Sehingga saat membawanya akan meningkatkan rasa kepercayaan diri. Tak ada salahnya memilih mengenai jenis bahan yang berkualitas dengan merek terkenal. Hal ini karena dengan merek terkenal tersebut memberikan jaminan kualitas. Semuanya karena sudah teruji secara baik dalam mendapatkan kepuasan konsumen.


7. Harga
Apabila Anda membeli mengenai tas tersebut usahakan untuk memilih mengenai harga yang sesuai dengan budget yang dimiliki. Akan tetapi yang terpenting bukan harga yang mahal atau pun merek terkenal. Namun kualitas yang baik sehingga akan membantu dalam mendapatkan jenis tas yang dapat digunakan dalam jangan waktu lama. Tentu saja hal ini akan membuat Anda lebih hemat dalam mengeluarkan budget untuk membeli tas pinggang.

Itulah beberapa kiat memilih tas pinggang yang tepat. Jika ke-tujuh hal tersebut dapat dipenuhi maka kita akan mendapat tas pinggang yang sesuai harapan dan nyaman digunakan entah itu untuk keperluan formal maupun outdoor.

2 comments:

  1. dulu pernah saya merasakan tas pinggang yang sedang naik daun :)

    ReplyDelete
  2. wah ini artikelnya ok banget, lagi nyari-nyari tas pinggang untuk hadiah buat suami ehh nemu blog ini. salam kenal ya mbak...

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^