Hal Apa Saja Yang Harus Kita Lakukan Apabila Kita Mendapatkan Discount

Hal Apa Saja Yang Harus Kita Lakukan Apabila Kita Mendapatkan Discount
sumber
Mungkin semua orang akan merasa senang dan langsung berbelanja ketika mendengar kata voucher discount, sebab itu akan menjadi kesempatan buat para masyarakat yang ingin membeli barang tidak perlu mengeluarkan uang terlalu banyak. Apalagi jika ada penawaran khusus untuk barang yang memiliki brand ternama, pastinya akan hemat sekali jika dapat potongan harga. Akan tetapi sering kali mereka tergiur lalu tidak melihat syarat yang ditentukan untuk mendapatkannya. Disini saya akan memberikan tips untuk semua orang agar tidak terkecoh saat mendapatkan penawaran tersebut.

Ketika anda semua mendapatkan kabar potongan harga, sebaiknya kamu bisa langsung cek harga aslinya dari barang yang mendapat potongan. Caranya anda bisa langsung cek di internet kemudian cari harga aslinya, terus kamu bandingkan berapa selisihnya. Jika sudah yakin lebih murah maka tunggu apalagi langsung saja beli dengan harga yang lebih murah.

Setelah itu perhatikan pula keterangan dari voucher tersebut seperti, berlakunya sampai tanggal berapa, kemudian bisa ditukarkan ditoko mana saja, terus apakah ada syarat dan ketentuan yang berlaku atau tidak. Karena tidak sedikit orang yang terburu – buru menukarkannya tanpa memeriksa terlebih dahulu maka dari itu lah banyak sekali mereka yang sangat keliru dalam hal tersebut.
Hindari untuk belanja terlalu banyak hanya karena ingin mendapatkan bonus, contohnya di suatu toko ada keterangan jika berbelanja lebih dari 100 ribu maka akan mendapatkan voucher makan di restoran. Sementara ingin mendapatkannya anda terus berbelanja hingga nilai yang ditentukan, padahal semua barang yang ia beli belum tentu diperlukan, bukan untung yang kamu dapat tetapi kerugian yang harus kalian terima. Maka solusinya yaitu bicarakan pada teman anda, setelah itu pergi berbelanja berdua dan pembayarannya bisa disatukan. Jika sudah begitu otomatis jumlah belanja akan besar, terus voucher discount itu pun akan segera kamu dapatkan. Nah kawan itulah tips dari saya semoga semua dapat dimengerti dan bisa bermanfaat bagi kita semua.

8 comments:

  1. Saya bukan orang yang gila diskon. :D Apalagi kalo pake syarat dan ketentuan. Kapok deh :D Eh kecuali vouchernya gratis dan bisa dibuat beli apa saja tanpa syarat. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga doyan vocer yg tanpa minimal pembelian dan free ongkir mbaakk.. bahagiaahahahah

      Delete
  2. hehehe selama ini saya orangngnya acuh cuek bebek tidak perhatian dengan yang namanya diskom ataupin voucher. Bahkan saking gak tahunya voucher udah not valid :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkw kalo diskon bisa acuuh mbak, kalo vocer masih lirik2 ehhehe

      Delete
  3. Yup, intinya kita harus selalu bijak dalam menghadapi situasi termasuk saat menerima voucher diskon :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbakk,, jangan sampe nambah duit lah kalo dapet vocer

      Delete
  4. Joinan belanja bareng temen bagus juga idenya. :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^