Cara Menghilangkan Lemak Dengan Cepat Dan Praktis

Cara Menghilangkan Lemak Dengan Cepat Dan Praktis
sumber
Cara menghilangkan lemak dengan cepat dan praktis - Makanan berlemak seperti opor, rendang, empal, semur, dan sebagainya memang enak sehingga banyak disukai masyarakat Indonesia. Memasak dan makan makanan yang berlemak meskipun enak tapi setelah itu kita akan dipusingkan dengan masalah mencuci piring dan perlengkapan bekas masak. Penting untuk diketahui bagaimana cara menghilangkan lemak dengan cepat karena biasanya lemak-lemak tersebut sulit untuk dihilangkan sehingga butuh tenaga ekstra untuk mencucinya. Tak jarang setelah dicuci panci ataupun wajan yang berlemak tadi masih licin, belum bersih kesat. Mencuci wajan, panci, piring, dan lainnya yang berlemak membutuhkan trik khusus supaya bisa mencucinya dengan cepat.


Cara menghilangkan lemak dengan cepat yang menempel pada perlengkapan dapur secara manual adalah dengan mencuci menggunakan sabun colek yang dicampur dengan abu gosok, kemudian dibilas menggunakan air hangat. Biasanya abu gosok membuat tangan menjadi gatal, sehingga banyak yang tidak menyukainya. Kalau tidak menggunakan abu gosok, anda bisa mencampurkan perasan jeruk nipis pada sabun. Sebelum dicuci, bersihkan semua lemak yang menempel dengan disiram air terlebih dahulu. Setelah itu, rendam beberapa menit menggunakan air sabun yang telah dicampur dengan jeruk nipis atau abu. Setelah itu, gosok hingga bersih dan kemudian bilas sampai bersih dulu sebelum dibilas kembali menggunakan air hangat. Cara kuno ini mulai banyak ditinggalkan karena terlalu ribet dan kurang nyaman.
Sekarang ada cara yang sangat praktis untuk menghilangkan lemak membandel, yaitu menggunakan sabun cuci piring yang mengandung ekstrak jeruk nipis. Anda tak perlu lagi menyiapkan air hangat untuk membilasnya, tak perlu lagi mengiris jeruk nipis saat akan mencuci. Cukup tuangkan cairan cuci piring pda tempatnya, gunakan spon untuk menggosoknya, lalu bilas hingga bersih menggunakan air dingin. Cairan cuci piring yang sangat direkomendasikan untuk mencuci peralatan masak yang berlemak adalah Sunlight, khususnya Sunslight Jeruk Nipis 100. Kandungan jeruk nipisnya selain merontokkan lemak dan kotoran lainnya juga membuat hasil cucian bebas bau, baik bau sabun dan bau tak sedap lainnya. Cara menghilangkan lemak dengan cepat menggunakan Sunlight ini sangat praktis.

1 comment:

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^