Bandung Trip

Yes, akhirnya aku update postinganku yang satu ini,, hehehe walopun foto belum terkumpul tapi tangan ini rasanya uda gatel banget pengen pencet2 keyboard. Yahh.. gue suka nulis, ngetik tepatnya, itu bisa bikin galau gue ilang.. hahahah. Let start it. 

Weekend lalu, ada request dari penggemar setiaku, Winny Soraya, buat touch down Bandung. hahaaha. Yahh, daripada aku sumpek di kosan ya ikut aja dong. Singkat cerita ada 6 orang tu dalam mobil. Hal gokil yang aku rasain pertama kali liat mas supir adalah "kirain itu mas doni yang ituuu lha kok mas doni yang ini,, hahaha". Sumpah deh. Trus ada mbak cantik, mbak Narita, yang ternyata sekota sama aku. Terpisah taman seribu janji doang, heheh. Well, aku, winny, mbk Ita, mbk Titin, mas Doni, dan Ba'ir ngisi perut dulu di Solaria KM berapa gitu,,sambil smsin orang2, telpunin, buat nyari temen yang bisa bawa mobil. Kasian kan mas doni sendirian,, huhu. Akhirnya dapet deh mas Hari yang dengan endelnya minta dijemput di Kawarang, fufufuu...


Yoosshhh... perjalanan dilanjutkan setelah menjemput mas supir nan endel. hahhaha. Oke, niat awal maunya ke kawah putih, Ciwidey. Dengan berbekal GPS dari hape melajulah tu mobil. Yes, sampe jalanan yang sangat berliku dan curam banget menurutku, malem lagi. Trus mas doni bawa mobilnya kayak pembalab F1. fufufufu.. ajaib banget nih temen2ku bisa tidur pules. Teruuss, di tengah pake acara mandek lagi tu mobil, huhu,, sumpah itu aku takut banget.. pengen pulang aja deh rasanya,, piss ya mas Doni.. :p
Sekitar lewat jam 12 malem jalanan uda semakin sepi. akhirnya aku buka tu GPS dan ternyata uda lewat dari kawah putih itu 10 km,, whaattt?????
Setelah tanya sama orang di sekitar *aslinya ngeri tu aku* ada tempat yang namanya Situ Patengan. Masuk deh ke dalam danau itu tanpa bayar karcis masuk. *yaiya lah jam segitu siapa juga yang mau jaga loket karcis..hihiihiii... Parkir tu mobil di tanah lapang dan akhirnya bermalam di mobil.. heuheuheu. Pasang kaos kaki, pake jaket, mlungker!!!

Tapi pas subuh bangun,, jeeengg jeeengggg,.,, gilaaaa indahh bangeetttt...

ini pemandangan tepat di depan mobil tempat parkir kita.

asli q pengen banget sama boneka2 itu :(

Abis itu langsung nyewa perahu. Kiranya bakal di dayungin sama masnya, eh ternyata dayung sendiri.. dan mas2 lah yang akhirnya menjadi supir lagi,, hohoh
Info aja, buat sewa perahu ini bisa rombongan bisa juga bayar per orang. Kita bayar per orang 20rebu. cukup murah untuk sepuasnya.. hehe


gayae loh sok imut :p


Next, ada yang namanya pulau cinta dan batu cinta. rute pertama kita hampir saja mengelilingi pulau cinta dan akhirnya mendarat di pulau cinta. Kerennya di pulau kecil ini ada kebun teh., So amazing kawaaannn..





Sumpah deh, viewnya keren banget, buat parkir di pulau cinta ini cukup bayar sepuluh rebu kalo gak salah inget, heheh





Abis muter2 ngedayung trus belanja oleh2. ada yang beli tobeli, rujak. dan aku beli tas enceng gondok yang ada dipostinganku selnjutnya.
Numpang narsis dulu deh sama kembaran gue!!!

Jam 9 kita memutuskan untuk mencari sarapan dan segera beranjak pergi. Mobil melaju dan di kiri jalan ada rame2 gitu kayak pujasera dan di sebelah kanannya pas itulah lokasi kawah putih. Akhirnya parkir di sini dan  segera mencari makaann.

Kalo aku sih milihnya nasi goreng stroberi. Penasaran aja tu gimana rasanya. eh ternyata ya gabungan dua rasa. nasgor dan tobelli. gak nyampur sih menurutku dan gak cocok aja di lidahku. Kalo yang lain ada yang pesen nasi timbel, ayam bakar, ikan nila goreng. macem2 deh. dan harganya ehhmm lumayan mahal sih kecuali nasgor tobeli.


Jam 11 kita meluncur ke kawah putih bersama seorang polisi hutan. 150rebu free ticket. Oke pemacu adrenalin kembali dimulai. Jalan lebarnya cuma semeter melaju kebut2an dan lumayan rame menurutku. uhh.. gilaa.. kereenn.. mas Hari sebagai driver aku kasih dua jempol deh bisa nyetir di tempat kayak gini. :)

 Oya, pas di kawah putih itu pas ada festival merayakan ultahnya doi jadinya ya rameeeee...



Aku cuma bisa bilang tempatnya indah banget. gak panas. tapi adeeeemmm bangeeeettt... Jadi lain kali harus bawa jaket sama masker karena bau belerangnya juga lumayan menusuk sih.

Perjalanan yang sangat menyenangkan. Murah lagi. Semua dilakukan bersama. Kalo gak salah inget paling cuma abis 200-300rebuan kalo gak salah. Bisa dapet perjalanan yang sangat kereen kayak gini..
manyun dikit sambil bilang "kalo aja masku ikut, pasti lebih seru lagi.. hehe"
Intinya weekendku bersama temen2 terasa sangat menyenangkan daripada cuma tidur di kos. setiap senyum,  tawa, canda. ahh semua begitu berarti.
Count me in di next trip ya winsoorr. Pangandaran!!!!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^