Cintaku Bener2 Nyangkut di Cibogo


Suasana adem dan diiringi gemericik hujan kecil yang turun dari langit..suasana yang damai walopun lalu lalang kendarang cukup padat hari minggu pagi ini...
yaapp..tujuan hari ini adalah SAMA seperti minggu lalu...UDIKLAT PT. PLN di Cibogo...heheh
berkunjung untuk bertemu dengan kekasih hati tercinta....

Bangun di pagi hari......dandan dandan lagii...heheheh
walopun muka lagi masa2 kritis bgt karena lagi pakek obat yaa....tetep dooong harus cantik kalo mau ketemu pacar..wkwkkwk
wkkwwkk..narsis dikit lah sebelum berangkat..
hari ini berangkat lebih pagi dari minggu kemarin..biar disana bisa lama..
rencananya sih mau bareng sm keluarganya salah satu teman..tapiii..malu ah...hehehehhe
satu jam...sampe Pasar Rebo...dua jam sampae Baranangsiang.....huurraayyyy....

tepat jam setengah sepuluh aku menginajkkan kakiku di tempat ituu...
gak lama kemudia adtang seorang cowo cakep gundul bawa tas gede kayak karung gitu...hahah...yiaapp...dia kekasihkuu...pengen nanget rasanya langsung tak peluuuuk erat trus gak tak lepas lagi....
lhaa..kok banyak satpam...wkwkwkwk
setelah traksaksi dengan karung besarnya itu..hehe langsung aja keluar luarang untuk temu kangen..hehehhe
mau narsis dikit...hehehhe



Hahahahahah...belom slese sampe di sini....aku mau dia coba jaket baruu....
Liverpool Anthem Jacket...heheheheh
ayooo mas nanrsis lagii.....wwkkwkwkwk





Senengnyaaaa....bisa ketawa bareng2 sm dia bia becanda2..
aku seneng dia bia cubit2 pipi sm hidungku...
aku seneng bisa peluk2 diaa....
aaarrgghhh...kenapa momen ini begitu singkat sayaang....besok selasa kamu uda terbang ke Makassar....
hanya ada oda dan cinta buatmu mas....aku gak bisa berbuat lebih..tapi cintaku sellau lebih buatmu dan doaku selalu da di dlaam hembusan nafasku....
gak terasa waktu begitu singkat utnuk membuat kita berpisah dalam derainya gerimis...
aku ikhlas mas kamu ke sana...raihlah cita2mu...dan ku tunggu janjimu untuk memjemputku dan mengajakku kesana....Nampyon saranghaeeee......

whahahah..pulang dan gak bole ada air mata,,,,semua harus di jalani dengan hati yang lapang jarena ini adalah sebuah pengorbanan yang gak akan pernah sia sia....
pulang2 bawa karung PLN..ehh...walopun berat tapi menjadi sebuah keberuntungan buatku..
"ehh...si eneng dari PLN..mangga atuh neng duduk di depan...."whahhaa..beruntungnya aku....

setelah sampe rumah....PDLmu tak coba mas....wkwkwkwk


kwkwkwkk....seneng banget rasanya hari ini,,,dan hal ini akan terus berlangsung untuk selamanya....
jemput aku mas....

2 comments:

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^