[Review] Miss V

Well,, akhirnya tanganku mulai beraksi lagi setelah sekian lama sempat tertahan gara2 harus opname karena sakit yang belum jelas juntrungannya.. :p
Okeeyy.. sekarang aku mau sedikit kasih info soal satu buku lagi yang uda aku baca beberapa waktu lalu,, uda lama juga sih slese bacanya tapi baru aja bisa nge post...
Awalnya pas aku lagi iseng2 masuk toko buku dan nemu buku ini,, pas aku baca sinopsisnya jadi tertarik buat baca..
ya.. paling gak buat pegangan lah kalo cewek itu perlu tau cara ngerawat daerah pribadinya...
dan menurutku bukan hanya cewek yang perlu tau,, tapi cowok juga harus tau apalagi yang uda punya istri... biar bisa ada diskusi kalo pun terjadi sesuatu yang gak diinginkan tentang kewanitaan..heheheheh
Buku karangan El Manan ini cukuplah untuk kita untuk mengetahui seputar daerah wanita dan bagimana cara merawatnya.. dan juga beberapa penyakit yang biasa terjadi pada daerah keawanitaan.
Dan, mungkin aku gak akan bahas banyak.. yang penting2 aja kali ya yang aku post di sini karena takutnya terlalu vulgar.. hehe

Berikut beberapa tips yang bisa di lakukan terkait dengan perawatan sistem reproduksi:
  • senantiasa menjaga miss V dalam keadaan kering, karena keadaan lembab atau basah mudah terjangkit infeksi.
  • mencuci tangan sebe,um menyentuh miss V.
  • mandi secara terartur dan membasug miss V mengunakan air hangat.
  • menyeka miss V dengan cara yang benar yaitu dari arah depan ke belakang.
  • hindari menggunakan handuk atau washlap milik orang lain.
  • gunakan celana dalam dari bahan katun dan gantilah minimal 2 kali sehari.
  • jangan menggunakan pembersih kimiawi tertentu karena bisa merusak keasaman miss V.
  • cukurlah sebagian rambut di daerah miss V secara teratur.
  • lakukan pearatan ekstra selam haid, ganti pembalut 2-4 kali sehari.
  • dan seterusnyaaaaa.....
Yeppp.. di dalam buku ini juga dibahas tentang siklus menstruasi dan segala hal yang berkaitan dengan mens.. dibahas juga tentang reproduksi wanita dan segala macam penyakit yang bisa terjangkit pada sistem reproduksi wanita plus penangannya.. aku kiara buku ini cukup lengkaplah sebagai pengetahuan dan pegangan buat kaum hawa :)
tapi aku gak akan jelasin semuanya di sini yaaa karena akan terlalu vulgar dan juga demi kenyamanan bersama :P
so, if u want to read this book, lets go to book store.. hehe

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^