Mungkin Belum Saatnya

SAYA KECEWA !!!!!
SAYA SANGAT KECEWA !!!!!
IYA..SAYA KECEWA !!!!!
Ya Allah...perasaan ini sangatlah sakit....teramat sangat sakit sekali...
Kenapa harus sekejam ini....
perjalanan dan pengorbananku sejauh itu ternyata sia sia dan tidak mendapat penghargaan sama sekali...
Kenapa harus setega itu mereka sama aku....
Aku hanyalah wanita yang ingin melepas rindu dengan kekasihku...
TIDAK SEPERTI YANG AKU HARAPKAN !!!!
Bangun jam setengah 5 pagi..mandi....abis itu siap siap pake baju baru dan aksesoris baru..
dandan juga pakek make up baru.... hari itu aku dandan cantik loh mas.....
dengan semangat yang sangat membara jam 6 pagi bisku berangkat menuju kota itu mas....
dengan perasaan campur aduk dan entah apa yang ada di dalam kepalaku...senang...terharu..kangen..gemes...aahh.... entah apalagi..rasanya aku gak bisa berpikir lagi mas....
yang aku tau aku hanya ingin bertemu denganmu....
sungguh gak karuan apa yang ada di dalam hati ini..

di persimpangan pertama, Pasir Koja, waduuuhh....padat sekali...
bertanya sama sopir taksi malah di ajak naek taksi..belom lagi sama kenek atw calo atw apalah namanya...
hiiiihh..menakutkan,,,akhirnya bisa juga dapet angkot jurusan lwi panjang - cimahi..angkot warna ijo garis orange..
untung juga penump0angnya rame jadi rasa takut itu sedikit berkurang....
sambil melihat ke kanan dan ke kiri..jalan ini lumayan rame dan menyesakkan...
untung bapak sopirnya baik, menurutku siih,,, aku di kasih tau arah kalo mau ke batujajar jadi gak bingung deh...
untung juga aeah yang di kasih bener alias aku gak dibohongi sama bapak sopirnya....
alhasil sampaelah aku di pertigaan Cimareme mas....
wewww....ternyata lebih padat dan panas..dan juga lebih banya calonya...
hadeehhh...semakin takut aja kalo mau naek angkot sendirian...
untung juga dapet angkot dan bisa duduk di depan...

sedikit tips..
kalo naek angkot harap disiapkan uang dengan pecahan 10rb dan 5rb...
jadi bisa dikira kira...
klo perjalanannya lumayan jauh bisa ngasih pecahan 10rb....tapi klo lumayan deket bisa kasih yang 5 ribuan...
jadi gak malu deh kalo ngasihnya kurang..
terus lagi...

kalo naek angkot cari angkot yang rame dan ada penumpang ceweknya...
kalo bisa duduk depan....
karena kalo gak tau jalan bisa tanya2 sama pak sopir dan aklo ada apa2 bisa langsung loncat deh..hehe
oh iya...kalo bawa tas,,mending di taruh depan aja,,,
dipeluk dengan erat..biar gak ada tangan usil...
jangan juga ngluarin barang berharga kayak hape atw dompet..

Well..naek angkot jurusan Cililin..sama bapak sopirnya diturunin di depan Kopasus..
ada semboyan "ANDA RAGU RAGU PULANG SEKARANG"....
Waduuu...tapi aku kan gak ada keraguan sama sekali jadi ya aku langkahkan aja kakiku masuk pos marinir itu..
Pertama masuk langsung deh nebeng kamar mandi buat pipis...#maklum kebelet...
abis itu diintrogasi sama bapa Provos kalo gak salah namanya Pak hendrianto..
bapaknya juga orang Jatim jadi nyambung lah klo ngomong sama medokku...
Dan,..finally aku bilang kalo aku mau ketemu kamu mas..
dan akhirnya aku juga ngaku kalo aku cewekmu...
Alhamdulillah dapet respon positif mas...
Bapaknya langsung telpon ke salah satu pelatihmu yang katanya kamu sedang latihan di danau...
"Bisa mbak,,nanti sore sekitar jam 4 bisa ketemu..biasanya bisa sampe jam 8 malem" kata bapaknya..
Alhamdulillha Ya Allah....akhirnya aku bisa ketemu kamu mas...
tapi aku bingung..mau kemana ini..sedangkan jam maih menunjukkan pukul setengah 10 pagi dan aku harus menunggu sampe jam 4 sore...
What...????
akhirnya kau putuskan nunggu di pos mas...tepatnya di ruang tunggu di sebelah pos jaga...
ada yang nememi aku,,,ada pak hendrianto tadi,,ada pak azis,, pak sapa lagi aku gak tau..hehe

ehh.,..di kasih minum juga...
baik deh bapak bapak provosnya....
satu per satu bapak bapak provos datengin aku mas...
aku di tanya tanya...di introgasi kayak napi aja...
"ada masalah apa sih mbak????" lha kok semua pada naanya gitu mas...
padahal kan gak ada masalah apa2 mas..
tapi sebenernya klo dari pribadiku ada sih tapi kamu aj mas yang belom tau...
masalah yang kemaren itu...
yaaa..akhirnya setelah terus terusan diintrogasi...ditinggal sendirian deh di ruang tunggu..
jam kok lama banget ya mas...
kok masih jam 11 siang...laperrr jugaaa...
tahan aiy....tahan aiy...cuma itu yang bis aaku lakukan mas..
menunggu melawan rasa bosan lapar..semua deh...
sempet juga kayakny aku ketiduran mas..hehhe

hadehhh,,,jam koklama banget ya mas...
uda bner2 gak sabar ketemu kamu mas....
beberapa saat kemudian dateng lagi tu bapak2 marinir....
diajak ngobrol tp toh akhirnya ditanyain lagi ada masalah apa antara mas sm aku..
padahal ya gak ada maslah apa2..jadi bingung aku ditanyain mulu...

asseeekkk..uda jam 2....
ke kamar mandi cuci muka....
dandan lagi.pake bedak, maskara, shading..
ehh ehh..tau2 pak Azis nongol liatin aku dandan..
malah digoda sama bapaknya...
huhhmm..bner2 gak sabar ketemu kamu mas...
akhirnya jam 3 kurang berapa gitu aku disuruh nunggu di pos lagi..
hatiku semakin gak karuan...
gak sabar banget rsanya buat ketemu kamu mas...
di pos cuma ada pak Mukhid kalo gak salah..
diintrogasi lagi...
dan kalimat yang bua aku bener2 kecewa "biasanya gak bole mbak..bentar ya saya telpon komandannya dulu..."
aaaaaaaaarrrrrrrrrgggggggghhhhhhhhhhhhh..........................
sumpah..sakit banget mas...
gak lama dateng seorang pake baju marinir lengkap...
kalo gak salah namanya pak fitri...
yaa..ditanya2in lagi...
terus dijelasin dengan gamblangnya kalo aku gak bole ketemu kamu mas...
sumpahh....SAYA KECEWA LUAR BIASA !!!!!!!!!!!!!!!!!
cuma bisa diem...nutupin hidung pakek tissue....
pengen banget nangis tapi sebisa mungkin air mata ini gak bole keluar...
malu maluin !!!!!!!!!!!!

"kalo nanti mbak ketemu sama mas aris..nanti mas aris yang dapat hukuman"
haasshhh...aku gak mau kamu dapet hukuman gara2 aku terlalu egois mas....
aku gak mau kamu dimaahin gara2 ketemu sama aku..
terus di kasih opsi lagi..
"mbak boleh liat latihannya dari luar pager dgn jarak 300 meter..."
Ya Allah apa lagi ini....
sumpah pengen banget tak makan tu marinir2 di depanku...
kenapa juga tadi pagi aku dikasih harapan sebesar itu...
yang buatku menunggu selama itu...
Ya Allah...kembali ditanya2in lagi..
kan uda dari tadi pagi aku jelasin kalo aku gak ada masalah sama kamu mas..
masih ngeyel aja ni bapak2..
sumpah pengen tak makan hidup2 ni orang orang
Astaghfirullah...apalagi ini mas...
sungguh menyakitkan sekali kekecewaan kali ini....
aku harus berbuat apa...????
aku ke sana karena aku kangen kamu mas...
aku pengen liat kamu...
aku pengen kasih liat kamu kalo aku uda bisa dandan cantik mas..
aku mau kamu seneng dengan aku kesana...
aku cantik mas,,,
aku dandan buat kamu....
aaarrrgghhhhh..........................................
lhaa...kok ni air mata meluncur juga...
ketauan deh mas kalo aku nangis...
untung bapak2nya lumayan baik sih....
abis itu aku dijelasin sama pak provos yang tadi pagi nrima aku di pos...
aku dijelasin biasanya kalo ada perempuan yang berkunjung dan pengen bertemu sama peserta itu pasti lagi ada masalah pelik...
pake nyebut nyebut benang merah lagi....
weww...gak sepelik itu kali maslaah yang bakal aku bilang sama kamu mas..
well...aku pun mengerti...
dan ini juga buat kamu mas..
aku gak mau skoring kamu anjlok gara2 aku....

Pulang deh...
lemes banget mas..
sampe sampe naek bis aja di anter sma pak provos...
gak tega kali liat aku nangis kayak gitu...
abis itu dikasih tau pula kalo ada kabar dari kamu, aku bakal dihubungi dia...
whatever lah...
aku uda gak bisa mikir lagi....
pengen tak jedotin ni kepala ke jendela bis....
jadi keinget pas telpun ibu kamu,,,suaranya kasihan gitu pengen banget bisa bicara sama kamu..
yaa..aku cuma bis akasih taukalo kamu dalam keadaan sehat dan gak kurang apaapun juga.....
maafin Ayu ya buu...
ayu gak bisa menuhin janji ayu....

tepat jam 4 aku naik bis menuju terminal...
pakke acara mogok segala ni bis...oper pakek angkot deh...
uda sore bngt takut ketinggalan bis terakhir dari terminal lwi panjang...
mau jadi apa aku klo sampe ketinggalan bis....
akhirnya sampe juga di terminal...dan bis uda melaju...
masuk deh walopun dpet kursi di belakang...

di perjalanan pengen banget nangis...
pengen banget mukulin, nonjokin orang yang duduk di sebelah...
apa apaan aku ini....
ya Allah....
sungguh menyakitkan memang mas..
tapi aku gak tau harus kayak gimana..
aku cuma bisa diam...DIAM !!!!!
satu hal yang sebentar terlintas di kepalaku...
kamu pernah bilang mas kalo Allah gak akan menguji hambaNya diluar kekuatannya..
mungkin hal secam ini yang bis amelatihku buat sabar mas...

Okeeee..aku mencoba untuk menghandle diriku sendiri mas....
aku yakin aku pasti bisa...
karena aku tau THIS WILL PASS TOO....
gak akan selamanya kayk gini...
aku juga gakmau selamanya tenggelam dalam perasaan kecewaku yang terlampau hebat ini...
Ya ALLAH....tolongnlah hamba MU ini....
huuuffff.....pelan pelan ambil nafas..menenangkan pikiran dan hati...
alhamdulillah aku bis amenguasai diriku sendiri mas..
perjalanan 2 jam terasa sangat hampa mas....
hati ini bener2 sakit...
tapi aku mau berbuat apa....aku gak mau menyusahkanmu....
aku ikhlaskan semua itu berlalu mas....
dengan sedikit air mata yang tertahan...dan itu membuatku semakin sesak mas...
aku rindu kamu....

sampe kos....masuk kamar...tanpa lepas perlengkapan nyungsep deh di kasur.....
legaaaaa rsanya bisa menumpahkan air mata yang dari tadi tertahan....
plong banget rasanya air mata ini bisa keluar.....
Terima kasih ya Allah....
Engkau telah berikan aku kesabaran hati yang sungguh luar biasa hebatnya...
hanya air mata ini yang mewakili semua perasaanku saat ini mas...
aku memang sedih...aku memang kecewa karena gak bisa ketemu sama kamu..
tapi aku berucap syukur mas karena aku tau kamu dalam keadaan yang baik dan sehat...

Mungkin hari itu memang belom saatnya kita dipertemukan...
mungkin Allah punya rencana indah buat pertemuan kita mas...
dari lubuk hati yang paling dalam mas...
aku minta maaf karena aku uda datang menjengukmu...
aku gak ada maksud apa apa kok mas...
aku hanya rindu denganmu...

aku yakin mas....suatu saat dalam waktu dekat ini kita akan dipertemukan dalam keadaan yang luar biasa indahnya,,,,aku yakin itu pasti terjadi mas...
aku sekali lagi minta maaf mas...
aku rindu kamu mas..
aku sayang kamu....
sekarang yang bisa aku lakukan adalah menunggu kabar selanjutnya darimu..
sebentar lagi kan hapemu uda dibalikin..
aku menunggumu mas,,,
aku merindukanmu...
aku sangat merindukanmu....

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^