Pengumuman Mini Giveaway dan Progres Buku

Selamat pagi pemuda Indonesia #tssah. Rasanya sudah lama sekali saya gak update postingan curcol, hehe. Alhamdulillah Mini Giveaway yang saya adakan sudah ditutup dan ternyata banyak sekali yang ikut menjawab tantangannya. Sumpah saya ngikik bacanya. Bukan cuma saya sih, tapi si Abang juga.

Jadi gini ceritanya. Pas saya membuat Mini GA tersebut si Abang protes. Terlalu lebay katanya. Nanti orang mengira itu adalah pengalaman pribadi yang pernah saya rasakan. Ehm, memang pernah sih tau-tau ditinggal piket tapi gak sampai mengingkari janji. Jadi, si Abang tetep video call meskipun sedang di kantor :). Meskipun cuma beberapa menit tapi syukur deh dia gak melupakan janjinya. Kalau saya sih, pas sudah tau si Abang bakal sibuk di kantor, saya sudah punya senjata ampuh yaitu drama Korea, hahaha. Karena dengan nonton K-Drama, bisa-bisa gantian saya yang nyuekin si Abang :p

Karena saking banyaknya jawaban yang menohok hati saya, akhirnya saya memutuskan untuk melakukan sistem undian secara tradisional semacam arisan. Bisa diterima kan ya? Jangan tuntut saya, ya? :p

Here we go....


  1. Uniek Kaswarganti : Novel Burung-Burung Migran dan pulsa Rp.5.000 semua operator
  2. Gandi Fauzi : Novel Adriana Labirin Cinta di Kilometer Nol dan pulsa Rp.5.000 semua operator
  3. Parlina Wi : Novel Emily Climbs: Romansa Seorang Penulis Remaja dan pulsa Rp.5.000 semua operator
Bukunya mau direview boleh, enggak juga boleh. Bebas. Bagi nama yang terpilih dimohon untuk segera mengirimkan alamat lengkap dan nomer HP ke alamat email: aiyuchee@gmail.com dengan subjek: Pemenang Mini Giveaway agar hadiah bisa segera dikirimkan. Bagi yang namanya belum terpilih jangan ngambek ya, Insyaallah akan ada giveaway lagi saat buku kumpulan cerpen LDR sudah diterbitkan :)

Progres Buku Kumpulan cerpen LDR:
Semua naskah telah selesai melaui proses editing dan cover buku telah selesai dibuat. Saat ini seluruh naskah telah memasuki tahap percetakan oleh penerbit Pena Nusantara. Berdasarkan informasi dari pelaksana di penerbit, buku akan terbit dalam waktu maksimal 45 hari. Jika nanti ada yang menginginkan sistem pre-order akan saya informasikan kemudian.

Untuk e-sertifikat akan diberikan secara serentak bersamaan dengan terbitnya buku. Jadi harap sabar ya, maaf kalau ada pertanyaan belum sempat saya jawab terutama yang di facebook. Jika ada hal yang ingin ditanyakan bisa colek saya di twitter: @ningaiyu atau LINE: ayucitraningtias karena akan lebih cepat saya respon daripada di facebook. Harap dimaklumkan :)

Demikian dua kabar gembira dari saya. Sangat berterima kasih kepada semua pihak yang bersedia mengikuti lomba cerpen dan giveaway yang saya adakan. Kini, giliran saya yang berburu giveaway, hehe. Lets have fun.

Salam,
Ayu C

11 comments:

  1. selamat yaaa yg udah menang :)

    ReplyDelete
  2. Selamat yaaa yang menang...
    Keren banget Mbak Ayu, ngadain lomba cerpen, yang ikut banyak banget pula @.@

    ReplyDelete
  3. Selamet buat yang beruntung.
    Gue gak ngambek karena gak menang kok kak Ayu. Hehe

    ReplyDelete
  4. waaaa.. alhamdulillah :) tahu nggak mba, ini pertama kalinya lho saya ikutan giveaway :) makasiiiii banget banget bangeeeeeeet.. bakalan tak posting deh ne di blog hahahha... *seneng, nari-nari muterin sumur sambil bawa kangkung trus digebuk nyokap!

    ReplyDelete
  5. terima kasih Ayu... aku naksir lovely duck-nya euy :D *gagalfokus

    ReplyDelete
  6. Mbak, cek blog sebelah ya..yang khusus template. Makasih.

    ReplyDelete
  7. selamat buat para pemenang..salam sukses untuk progress bukunya..semoga cepat tereralisasi penerbitannya...salam :-)

    ReplyDelete
  8. Selamat ya...buat para pemenang, Mba Uniek sepertinya ngondol hadiah mulu niiih *

    ReplyDelete
  9. makasiihh semua yang uda berpartispasi.. semoga bisa bikin GA selanjutnya :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^