Asian Dream Cup 2014 di Indonesia

Asian Dream Cup 2014 di Indonesia - Selamat sore menjelang akhir pekan rekan blogger. Sore ini saya akan upload beberapa foto dan bercerita tentang pengalaman mengikuti fans meeting Running Man dan pertandingan sepak bola Asia Dream Cup asuhan Park JiSung. Seperti yang kalian tahu kalau acara ini sudah sangat lama dan saya lupa untuk mempostingnya, hehehe. 

Sesaat setelah sebuah toko tiket online merilis harga tiket untuk fans meeting dan pertandingan bola saya langsung undur diri menyatakan ingin melihat mereka tentunya terutama Running Man cast. Ya, terlalu mahal buat saya untuk sekedar melihat mereka, sayang duit, mending buat bayar kosan, hehe. Tapi saya teringat kalau acara ini berbau-bau Korea Selatan dan berharap peruhasaan tempat saya bekerja kembali menyediakan tiket gratis untuk karyawan seperti halnya pertandingan Chelsea vs Indonesia dan konser Lee HeAh di Indonesia. Benar saja, beberapa hari setelahnya ada email dari admin untuk mendaftar mengikuti acara ini meskipun dilakukan dengan sistem undian.

Dari sekian banyak rekan kerja yang mendaftar daannnn nama saya pun tidak muncul. Sedih, dek! Pengen nangis tapi akhirnya kembali ke meja kerja dengan tidak ikhlas. Satu jam setelahnya, saya dan seorang teman dipanggil oleh admin dan salah seorang leader untuk kembali mengikuti undian dari tiket tambahan. Rejeki tidak kemana, nduk. Alhamdulillah dapat satu tiket VIP untuk fans meeting, yeay!

Dan, hari itu pun tiba. Berangkat dari Samsung jam 2 siang tiba di GBK (untuk kali kedua) jam 3 lebih. Kesiangan, sih. Tapi ya tak apa, untungnya bisa dapat baris antrian paling depan.

pose di depan poster ADC 2014
pose dengan rombongan samsung di depan poster ADC 2014

Menunggu dan menunggu lamaaaaa. Hingga akhirnya menjelang maghrib baru bisa masuk ke dalam stadion karena tim Running Man cast terjebak macetnya Jakarta. Riuhnya stadion saat itu meskipun hanya beberapa bagian hanya yang terisi yang sebagaian besar adalah kamu hawa.

Tepat setengah 7, rombongan Alphard mewah masuk ke dalam stadion. Running Man datang!

Running Man memasuki Lapangan
Yoo Jaesuk
Running Man dan Reporter
Park JiSung dan Running Man
Park JiSung dan Running Man
Kim JongKook, Jee Sukjin, Kang Gary, Song JiHyo, Lee KwangSoo, HaHa
Running Man dan Pemain Bola
Running Man dan Pemain Bola
Running Man dan Pemain Bola

Saya yang menunggu dari dalam pagar VIP melihat dengan jelas saat ke-tujuh dari mereka memasuki lapangan. Dan kembali ke barisan atas kursi unuk melihat mereka walaupun hanya terlihat bagian atas tubuhnya saja. Foto pun tak bisa sempurna. Untungnya salah seorang rekan HR berhasil masuk ke lapangan dan mengambil foto-foto keren yang saya tampilkan ini. Kisah sedihnya, mereka hanya tampil untuk beberapa menit saja karena jadwal lain sudah menunggu. Tak apalah, yang penting sudah bertemu dengan Kang Gary dan Lee KwangSoo. Senangnya.

Keesokan harinya adalah jadwal mereka untuk melakukan pertandingan melawan Indonesia All Star. Maksud hati ingin melihat kembali, tapi sayangnya satu karyawan hanya bisa mendapat undian utnuk 1 hari saja. Tapiiiiii, yang namanya rejeki memang sudah diatur sama Tuhan. Setengah jam menjelang rombongan berangkat menuju stadion GBK, seorang rekan kerja yang mendapat jatah untuk hari ini datang ke kubikel saya dan berkata, "kowe gelem nonton running man maneh, ra?". Waaa, ya mau sekali dong, mas. Saya langsung telpon bos yang kebetulan sedang meeting, bilang kalau saya dapat tiket Asian Dream Cup lagi dan kerjaan saya sudah beres. Ijin pun di dapat dan langsung meluncur ke tempat rombongan.

Meskipun pada hari kedua saya mendapat tiket tribun tapi teap senang luar biasa. Euforia tetap bergema dengan suara wanita yang maksimal. Subhanallah, kali pertama melihat riuhnya stadion dengan wanita bahkan anak-anak dan balita.

Pendukung dari Samsung

Dan, akhirnya perjalanan 2 hari itu pun selsesai. Senangnya luar biasa, akhirnya bisa bertemu dengan mereka yang selama ini hanya melihat dari layar monitor, rela download tiap hari selasa hingga sekarang sudah 211 episod, hehe. Dan satu hal lagi yang penting adalah, terima kasih kepada perusahaan yang telah memberi kesempatan ini. Terima kasih Samsung :)

7 comments:

  1. Kepuasan yang didapat ya, Mba.

    Andai bisa foto berdua sama pemain, pasti tambah bahagia yoo. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaa,,, harus bayar berapa kalo mau poto sam amereka :(

      Delete
  2. wah park ji sung, klo fans MU pas bgt tuh...

    ReplyDelete
  3. Wahhh... rejeki nggak ke mana ya... Juni kan ya, late post banget Mbak hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kebangetan ini latepostnya, ini pas aku lago OFF ngeblog dulu haha

      Delete
  4. Kyaaaaaaaaaaaaaaaaa~~~~~~~~~~~~ Aku ngiri mbak :p
    pengen ketemu member RM juga atulah hahahhaha

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^