Aku Cinta Tas Seperti Aku Cinta Kamu ♥

Pada malam menjelang tahun baru, siangnya saya menuju satu-satunya Mall yang ada di Cikarang untuk belanja seserahan pernikahan. Saya memang menunggu momen akhir tahun untuk mencari diskon, hehe. Sayangnya setelah berkeliling Mall yang tidak membuat saya capek itu, saya tidak mendapatkan semua barang yang ada di dalam daftar belanja seserahan. Niat hati ingin menuju Bekasi, tapi karena malam tahun baru pasti akan sangat rame. Akhirnya saya memutuskan untuk pulang saja dengan membawa kantong belanja berisi sepatu.

Seorang teman berkata, "Kenapa gak beli online aja, kan kamu sering belanja tas online." Nah, baru kepikiran untuk belanja online. Selama ini sih saya selalu belanja tas di Zalora, karena menurut saya online shop tersebut yang terpercaya. Gak sering-sering banget sih belanjanya, kadang dibelanjain juga, haha. Saya pernah membuat satu postingan tentang Shoulder Bag Symbolize yang saya beli di Zalora, walopun belinya pake duit calon suami, hehe. Seperti gambar di bawah ini bentuk tasnya. Cantik, bukan?

Tas hadiah dari calon suami
hadiah dari calon suami
Beberapa bulan kemudian saya mendapat voucher belanja, lalu saya membelanjakannya dengan membeli tas lagi. Kali ini saya membeli Sling Bag Elizabeth di Zalora. Tas dengan design yang sederhana namun elegan, dan cocok digunakan untuk kemana saja, tapi jangan dipake naik gunung juga, sih :)

Tas hadiah voucher dari Zalora
hadiah voucher dari Zalora
Sudah terbukti kan kalo saya ini cinta dengan tas, meskipun gak terlalu lebay juga sih belanjanya. Kalo pas ada bonusan dari kantor aja bisa belanja tas, apalagi kalo dibelanjain, bikin bahagia. Sungkem deh sama calon suami tercinta yang tahu banget kalo calon istrinya ini doyan sama tas, hehe.

Clutch Zalora
contoh model clutch
Untuk kali ini saya sedang bingung mencari clutch yang termasuk daftar belanja seserahan saya, karena sendirinya saya belum punya tas buat kondangan. Jadi mumpung biaya ditanggung calon suami bisa beli yang lumayan, hehe. Pas lihat di bagian Clutch Bag Wanita Zalora, banyak yang bagus dan lucu, yang simpel namun elegan juga banyak yang menarik hati. Jadi, bentuk clucth seperti apa ya yang harus saya pilih? Yang sesuai dengan diri saya yang super ekspresif namun kadang misterius ini. Warna hitam, emas, atau merah?

9 comments:

  1. ripiu trus! Lanjut, Yu ... :) *cmungudh

    ReplyDelete
  2. marc n stuart bag cantik tuh mbk buat seserahan

    ReplyDelete
  3. Belom lama ini aku juga beli tas di Zalora, tapi liat handbagnya ngga ada yang menarik (menurutku). Jadinya beli ransel aja deh :')

    ReplyDelete
  4. Asyik banget dapat kado dari calon misua. :D
    Apik taseee. . .

    ReplyDelete
  5. wih, calon suaminya baik sekali hehehe

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^