Cek Hal Ini Saat Gunakan Promo Harbolnas 2017 Bukalapak untuk Menghindari Kesalahan

Promo Harbolnas Bukalapak 2017
Promo Harbolnas Bukalapak 2017
Harbolnas adalah saat yang ditunggu-tunggu oleh pecinta belanja online. Hal tersebut disebabkan karena saat hari belanja online nasional tersebut, akan banyak promo harbolnas yang bisa digunakan. Di tahun 2017, akan semakin banyak toko online yang berpartisipasi langsung untuk ikut memeriahkan harbolnas 2017. Akan tetapi, banyaknya promo harbolnas 2017 Bukalapak, jangan lupa untuk menghindari beberapa kesalahan berikut ini agar promo yang Anda ambil tersebut bisa dipergunakan dengan baik dan bijak.

Pertama adalah ketahui dulu kapan promo tersebut berlangsung. Sebagai salah satu toko online terpercaya terbesar yang ada di indonesia, Bukalapak menawarkan berbagai macam promo yang bisa Anda gunakan agar bisa berbelanja lebih hemat. Ada promo yang hanya berlaku saat harbolnas berlangsung namun ada juga promo yang berlangsung hingga akhir tahun misalnya hingga tanggal 31 Desember 2017. Karena hal tersebut, pastikan lebih dulu Anda mengambil promo yang tepat dan menggunakannya di hari yang sesuai dengan promo tersebut dilangsungkan.

Kedua adalah ketahui platform apa yang bisa digunakan agar Anda bisa mengakses atau menggunakan promo yang diberikan oleh Bukalapak tersebut. Umumnya, promo yang diberikan oleh Bukalapak baik promo saat harbolnas atau promo di hari biasa, hanya bisa dipergunakan dengan cara mengakses Bukalapak lewat aplikasi versi terbaru sehingga mau tidak mau Anda harus melakukan update terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Karena hal tersebut, Anda harus berhati-hati ambil promo apalagi Anda kerap mengakses Bukalapak langsung lewat komputer atau laptop.

Ketiga adalah verifikasi. Cek lebih dulu apakah Anda sudah melakukan verifikasi baik lewat email atau lewat nomor telepon seperti SMS. Untuk bisa menggunakan promo harbolnas 2017 Bukalapak, maka Anda harus melakukan verifikasi terlebih dahulu setelah itu Anda bisa mencari berbagai macam produk yang bisa dibeli dengan menggunakan promo yang disediakan oleh Bukalapak.

Keempat adalah berapa banyak promo bisa digunakan dan produk apa saja yang bisa dibeli. Umumnya, pada keterangan promo yang diberikan Bukalapak, terdapat keterangan seperti syarat dan ketentuan barang apa saja yang bisa dibeli dan yang tidak bisa dibeli. Biasanya, barang yang masuk kategori produk keuangan, tiket, pulsa tidak bisa dibeli dengan menggunakan promo tersebut. Selain itu, pastikan juga berapa kali promo bisa digunakan. Biasanya, promo hanya bisa dipergunakan 1 kali dalam 1 hari atau 1 kali dalam masa promo berlangsung. Namun, ada juga promo yang bisa digunakan hingga 3x dalam 1 hari.

Setelah Anda membaca syarat dan ketentuan dari promo harbolnas 2017 Bukalapak agar bisa dipergunakan, perhatikan juga hal ini agar Anda lebih nyaman dan aman saat melakukan belanja online di Bukalapak ketika hari belanja online nasional berlangsung:
  • Pastikan jaringan internet yang Anda gunakan tersebut stabil dan bukan merupakan jaringan internet umum. Jikapun Anda menggunakan wifi, sebaiknya pilih jenis wifi private misalnya menggunakan wifi milik teman Anda sehingga keamanan lebih terjamin.
  • Barang apa yang akan Anda beli dengan menggunakan promo tersebut dan pertimbangkan pula manfaatnya atau tujuan pembeliannya untuk Anda. Misalnya apakah untuk digunakan sendiri atau untuk hadiah.
  • Tentukan budget maksimal Anda. Cara ini dilakukan agar Anda tidak ‘kalap’ saat berbelanja di Bukalapak ketika Harbolnas 2017 sedang berlangsung. Jika terlalu banyak membeli atau boros, bukan hanya membuat kondisi keuangan semakin menipis namun juga kebutuhan lainnya terancam tidak bisa dipenuhi karena tidak ada biaya.
  • Cek cara pengembalian barang agar barang yang tidak sesuai bisa dikembalikan tepat waktu.

Itulah beberapa tips belanja online menyambut promo harbolnas 2017. Harus selalu diingat untuk belanja dengan bijak dan pastikan budget maksimal agar tidak melebihi batas. semoga bermanfaat, selamat berbelanja.

1 comment:

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^