Paket Ekonomis Internet Simpati

Berselancar di dunia maya saat ini kian mudah dengan kehadiran paket internet Simpati. Selain koneksi internet yang sangat cepat, Simpati juga mempunyai jangkauan yang luas dan tersebar di seluruh pelosok Indonesia–cocok bagi Anda yang suka traveling atau penjelajah yang ingin mengeksplorasi daerah-daerah terpencil.

Dalam peranannya sebagi provider terbesar di Indonesia, Simpati telah berhasil mewujudkan Indonesia bebas dari buta internet. Hal tersebut bisa dibuktikan dengan semakin banyaknya pengguna Simpati yang tersebar luas di seluruh Indonesia. Selain terjangkau, paket internet yang tersedia pada Simpati juga beraneka ragam.

Sudahkah Anda Memilih Paket Murah Internet Simpati?

Internet Simpati - UangTeman
Internet Simpati - UangTeman
Ada berbagai macam pilihan paket Simpati yang tersedia di aplikasi smartphone kesayangan Anda, mulai dari yang paling ekonomis dan terlengkap. Hal tersebut membuat kegiatan online Anda menjadi lebih mudah dan praktis. Pilihan-pilihan tersebut tentunya mempermudah para pelanggan untuk mendapatkan paket kuota internet yang mereka inginkan disesuaikan dengan bujet dan juga kebutuhan.

Bagi Anda yang hanya ingin melakukan chat dengan sahabat dan aktif di media sosial, Anda bisa memanfaatkan pilihan yang paling ekonomis, yakni Paket Simpati Data -25.000. Dengan masa aktif hingga 30 hari, Anda bisa menikmati layanan internet dengan kuota 360 MB hingga 800 MB, dengan paket tambahan sebesar 1 GB untuk jaringan 4G. Harga yang ditawarkan adalah Rp24.700.

Jika Anda ingin kuota yang lebih besar namun dengan harga yang terjangkau, Anda bisa mencoba Paket Simpati Data - 50.000 dengan masa aktif selama 30 hari. Selain bisa melakukan browsing internet sepanjang hari, Anda juga bisa mendapatkan bonus tambahan kuota 1 GB pada tengah malam. Dengan kuota sebesar 800 MB hingga 1,5 GB, kegiatan online Anda selalu berjalan lancar dengan kekuatan sinyal yang penuh. Untuk paket ini, Anda cukup membayar Rp49.500.

Paket Simpati Data - 100.000 dengan masa aktif 30 hari memungkinkan Anda untuk melakukan kegiatan internet yang membutuhkan kapasitas besar, seperti menonton video YouTube atau menonton acara TV melalui iFlix.com. Paket yang mempunyai kuota sebesar 2,5 GB hingga 4,5 GB ini berharga Rp98.500. Pastikan pula Anda menikmati kuota bonus 10 GB jaringan 4G dan 3GB.

Jika paket-paket sebelumnya masih belum membuat Anda puas, maka saatnya Anda menggunakan Paket Simpati Data - 150.000. Paket tersebut memungkinkan Anda untuk mengunduh lagu, menonton film terbaru di iFlix.com, dan menyaksikan channel YouTube kesayangan Anda setiap hari. Dengan harga Rp148.000, Anda sudah mendapatkan kuota internet sebesar 4,5 GB hingga 6,5 GB dan kuota tambahan sebesar 5GB. Supaya Anda mendapatkan pilihan tersebut dengan mudah, lakukan pembelian paket internet simpati yang stabil di Traveloka.

Paket terakhir dan terlengkap yang cocok bagi Anda yang tidak bisa lepas dengan dunia maya selama 24 jam nonstop adalah Simpati Data - 200.000. Kegiatan online apa pun yang Anda lakukan, mulai dari mengunduh aplikasi besar hingga menonton YouTube sepuasnya, tidak akan mengalami hambatan. Paket dengan harga Rp197.000 tersebut memiliki sejumlah kuota internet sebesar 7 GB hingga 9 GB dengan kuota tambahan 7 GB. Anda juga bisa membeli paket ini melalui aplikasi pengisian pulsa seperti Traveloka.

Cara Mengecek Kuota Internet Simpati

Internet Simpati - Ikurniawan
Internet Simpati - Ikurniawan

Supaya Anda tidak kecewa ketika sedang melakukan aktivitas online, maka hendaknya Anda tidak lupa selalu melakukan pengecekan terhadap kuota Simpati secara rutin. Ada 4 cara yang bisa lakukan, di antaranya adalah:

• Mengirim SMS ke Nomor 3636

Cara yang digunakan sangatlah gampang, Anda tinggal mengetik UL(spasi)INFO atau UL(spasi)INFO, lalu kirimkan pesan singkat tersebut ke nomor 3636. Tunggu sebentar dan Anda akan menerima balasan yang memuat informasi tentang sisa kuota Anda dan data Simpati secara lengkap.

• Melakukan Koneksi Dial-Up dengan *363# atau *889#

Bagi Anda yang tidak sempat untuk mengirimkan SMS, maka cara gampang yang bisa Anda lakukan adalah dengan memasukkan kode *363# atau *889#, lalu menekan “Call/Panggil”. Setelah itu, Anda akan mendapatkan informasi tentang sisa kuota dan masa aktif Simpati Anda.

• Memanfaatkan aplikasi MyTelkomsel

Aplikasi My Telkomsel tidak hanya menyajikan informasi tentang layanan telepon dan paket internet saja, tetapi juga bisa Anda gunakan untuk melakukan cek kuota paket data Simpati. Untuk masuk ke akun, pastikan mengisi nomor ponsel Anda terlebih dahulu.

• Mengakses website resmi MyTelkomsel

Cara terakhir yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengunjungi situs web MyTelkomsel. Agar bisa masuk ke dalam sebuah akun, pastikan memasukkan nomor ponsel Anda yang tersedia pada laman utama MyTelkomsel. Setelah Anda memperoleh kode verifikasi, Anda bisa melakukan pengecekan kuota paket Simpati.

Dengan memilih paket Simpati, Anda mempunyai banyak kesempatan untuk melakukan kegiatan online sepuasnya, mulai dari browsing berita terbaru hingga melakukan chat dengan teman. Tunggu apalagi, segera beli paket internet Simpati!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^