Rahasia KPR Rumah Tanpa DP Uang Muka

Rahasia KPR Rumah Tanpa DP Uang Muka
Rumah KPR
Menikah sudah pasti setiap manusia yang ada dibumi akan menikah, karena Tuhan menciptakan mahluknya dengan berpasang-psangan seperti layaknya adam dan juga hawa yang diciptakan secara berpsang-pasangan. Begitupun kita sebagai manusia keturunan adam pun akan hidup secara berpasang-pasangan, hal ini dilakukan untuk melanjutkan keturunan, namun menikah bukanlah hal yang mudah karena perlu kecocokan antar pasangan dan harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit, belum lagi pasca menikah nantinya harus memenuhi kebutuhan rumah tangga dan juga biaya sekolah anak, belum lagi tak mungkin selamanya akan tinggal bersama orang tua, ada kalanya nantinya kita harus mandiri dan memiliki rumah sendiri.


Lagi-lagi perkara rumah yang menjadi kendala, jika anak mulai besar dan banyak pasti rumah orang tua tidak cukup jika harus menampung anak dan juga isteri, satu-satunya solusi yaitu dengan memiliki rumah sendiri. namun mendapatkan rumah sendiri tidak lah mudah karena akan banyak mengeluarkan uang, untuk memebli tanah, membeli material rumah, biaya sewa tukang dan lain sebagainya maka akan sangat sulit terjadi apalagi bagi kalangan menengah kebawah.

Melihat kejadian diatas, anda jangan khawatir karena di zaman yang kian canggih dengan teknologi yang kian modern ini telah banyak berdiri jasa penerima Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Dengan begitu anda bisa mendapatkan rumah impian dengan cara dicicil, namun anda juga perlu membaca segala ketentuan dan syarat yang berlaku yang diberikan oleh bank, salah satu bank penyedia KPR yang paling terpercaya yaitu bank BTN. Yang menjadi kendala nantinya segala jenis kredit rumah pasti ada yang namanya dp yang perlu dibayar sebagai uang muka, anda jangan khawatir karena terdapat rahasia KPR Rumah tanpa DP uang muka, penasaran? berikut rahasianya.

Yang pertama yaitu dengan mencari informasi sebanyak-banyak nya tentang developer rumah yang sedang promo besar-besaran, karena biasanya bagi mereka yang sedang promo maka membebaskan DP dalam kredit yang ditawarkan. Selain itu anda juga bisa mencari rumah dengan pemilik developer yang berdekatan sehingga akan terjadi perang harga diantara kedua developer maka anda bisa mengambil keuntungan dari kedua pihak tersebut, nah anda juga bisa melakukan KPR rumah tanpa DP dengan cara bernegosiasi kepada penjual, bahwasanya anda akan menyicil dengan waktu yang cukup panjang, jadi sebelum cicilan lunas, maka sertivikat rumah masih atas nama si penjual.

Demikian informasi mengenai rahasia KPR rumah tanpa DP uang muka yang bisa menjadi pilihan bagi anda yang ingin segera memiliki rumah impian sendiri, semoga bermanfaat.

7 comments:

  1. Salah satu wish list memiliki rumah sendiri dan tentunya harus banyak berkorban dan kerja keras untuk bisa mendapatkan rumah :)

    ReplyDelete
  2. wah...saya kemaren beli rumah lama mbak, di kampung...dengan harga sama tapi lebih luas dari perumahan....

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo di kampung emang jauh lebih murah mbak. tp harus kumpul duit banyak dulu hehe

      Delete
  3. Memang perjuangan ya untuk memiliki rumah sendiri.
    Saya juga pake KPR dan Alhamdulillah DP kecil :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah semoga kpr kita cepat lunas haha

      Delete
  4. Wah kuncinya negosiasi ya mbak...
    Enak juga punya kpr tanpa harus dp, asiiik.. Hehe

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^