Dapatkan Aneka Mukena Border Cantik di hijup.com Dalam Ajang IFW 2016

mukena bordir cantik
mukena bordir cantik, sumber: hijup.com
Dapatkan Aneka Mukena Border Cantik di hijup.com Dalam Ajang IFW 2016Salah satu acara besar untuk muslim fashion di Indonesia akan segera digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 10 sampai 13 Maret 2016 mendatang dengan nama IFW atau singkatan dari islamic fashion week 2016 yang akan diikuti oleh sejumlah designer hijab ternama dengan berbagai tema dan model hijab yang disajikan. Pada acara tersebut, toko online hijab terlengkap yaitu hijup.com juga ambil bagian dengan menggandeng tiga designer hijab yang terus konsisten meningkatkan kesan hijab sebagai pakaian muslim yang nyaman dan juga trendy. Sebelumnya hijup.com juga pernah ambil bagian dalam ajang LFW atau London Fashion Week dan juga JFW atau Jakarta Fashion Week. Namun pada kesempatan acara besar kali ini, hijup ingin tampil berbeda dengan mengangkat budaya daerah pada temanya di IFW 2016 yaitu Ethnocentrism.


Hijup selalu berperan aktif dalam perkembangan dunia hijab fashion, terutama dalam mengenalkan aneka model hijab terbaru bagi masyarakat Indonesia yang pada umumnya beragama Islam. Dengan menampilkan aneka jenis hijab terbaru dan lebih modern, maka masyarakat menjadi tidak malu lagi untuk tampil menggunakan hijab sebagai busananya. Namun tak hanya pakaian saja yang ditampilkan hijup.com, namun juga berbagai kebutuhan ibadah seperti mukena. Tak ayal rasanya jika beribadah tidak memakai pakaian khusus yang menarik dan juga berkualitas, karena dalam beribadah kita menghadap langsung kepada sang Pencipta. Terdapat aneka mukena yang ditampilkan di hijup.com da tidak menutup kemungkinan untuk ditampilkan di ajang IFW 2016. Aneka mukena bordir cantik dengan motif yang unik dan menarik tentunya akan meramaikan ajang muslim fashion kali ini.

Sekarang ini banyak sekali aneka mukena yang dijajakan dengan model yang bervariasi, namun mukena bordir yang paling terkenal adalah mukena yang berasal dari daerah Tasikmalaya. Namun untuk mendapatkannya, anda tidak perlu datang jauh-jauh ke sana, karena dengan berbelanja online di hijup.com,  anda akan mendapatkan mukena bordir terbaik dan berkualitas. Barang yang anda pesan pun akan terjamin datang tepat waktu ke rumah anda. Jadi segeralah kunjungi hijup.com sekarang juga dan dapatkan  kemudahan berbelanja disana.

8 comments:

  1. mukenanya cantik-cantik
    pasti tambah khusyu shalanya :)

    ReplyDelete
  2. Bagus-bagus ya motif dan warnanya, dan aku tertarik pada Jasmine prayer set soft blue hihi warnya kalem banget :D

    ReplyDelete
  3. wah hijup sih sudah sejak dulu terkenal ya mbak dalam hal fashion muslimah begini. top abis!

    ReplyDelete
  4. sayang di kota kami jarang event begitu. Istri pengen liat juga

    ReplyDelete
  5. Iya Mbaak, lagi model mukena dengan kreasi yang kereen. Bahan katun jepang, ada juga yg monokrom jugaaak. Sampe tabiat perempuan niatnya beli satu malah beli 2 :D

    ReplyDelete
  6. Ssssttt... diem2 kalau istri tau bisa kalap belanjanya :-D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^