Belanja Tas, Yuk :)

Berbicara mengenai fashion memang gak ada habisnya, terutama untuk kaum wanita. Dunia fashion menjadi sebuah sihir tersendiri untuk membuat wanita merasa bahagia. Termasuk saya yang juga suka menghabiskan waktu berlama-lama di toko sepatu atau tas, kalo udah gajian sih pastinya hehe. Terutama tas. Dengan berjalannya waktu, saya semakin mudah untuk memanjakan mata melihat tas-tas baru dengan berbelanja secara online. Tapi yang harus diperhatikan adalah apakah online shop itu terpercaya dan menjual tas-tas asli atau sekedar replika. Kalau ini sih tergantung kebutuhan masing-masing. Saya pernah membeli tas replika, pernah juga membeli tas asli. Tergantung isi kantong :p

Tak dapat dipungkiri kalau wanita itu pasti punya banyak perhitungan sebelum membeli tas atau barang lainnya. Perbedaan harga lima ribu rupiah saja bisa menjadi hal yang sangat penting. Dan diskon adalah keajaiban luar biasa yang sungguh nikmat. Hmm.. Sekitar 2 bulan lalu adalah terakhir kali saya membeli tas secara online di toko langganan yaitu Zalora.

Tas-tas saya sebelumnya hanya berwarna hitam dan coklat tua, tapi kali ini saya mendapatkan tas dengan warna yang lebih terang agar terlihat lebih muda hehe. Ya, saya memang lebih suka dengan tas yang bentuknya sederhana, tidak terlalu banyak aksesoris. Dan, well, diskon bok. Hoya, tas ini pilihan si mas, lho.



Hobo Bag dari Symbolize, cantik bukan?
Yang saya suka dari tas ini karena simple dan nyaman digunakan. Cukup besar ukurannya jika digunakaan untuk kegiatan sehari-hari. Dan, yang lebih menarik lagi adalah diskonnya gila. Harga awal sekitar 7xx ribu dan saya beli dengan harga 3xx ribu saja (baca: belinya pake duit si mas). Wanita mana yang tidak tertarik dengan tas branded yang murah? Pas!

Itu adalah tas yang kesekian yang saya beli di Zalora. Memang banyak sih online shop lainnya, tapi saya lebih memilih Zalora karena produknya keren-keren dan sering diskon, hehe. Apalagi untuk tas wanita Zalora Indonesia dengan produk yang selalu up to date. Yang biasanya harus muter-muter segala macam outlet tas di mall, ini cukup membuka tab website Tas Wanita Zalora Indonesia dan berkeliling tanpa capek. Ada segala macam brand tas yang dijamin bikin pengen cepat-cepat gajian. Dan yang saya suka berbelanja di sini karena prosesnya mudah alias gak ribet, free shipping pula. Surga dunia untuk wanita, bukan?

19 comments:

  1. Tasnya bagus... seneng ya, udah gratis dapat diskon lagi hehehe

    ReplyDelete
  2. zalora memang salah satu toko online yang sedang naik daun...tas nya memang bagus ya....tapi sayang aku tidak bisa membelinya...karena tas itu khusus untuk wanita saja....
    keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tenang sama Om, ada yang untuk pria juga, kok :)

      Delete
  3. wah tas ya mbak.. harganya ehem mihil...
    hahaha, aku lebih memilih tas ransel kalo yang mahal mbaak.
    Mbaaak aku kangeeeeeen dirimu :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku jarang pake ransel.. sekali kali nyari tas mahal gapapa Vey, menyenangkan hati haha

      Delete
  4. hampir sama dengan postinganku ttg olshop,, tp ga spesifik bahas tas siiiih hehehe... bikin tambah ngilerrrrrr

    ReplyDelete
  5. Diskonnya gilaaak, lebih dari 50% tuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa Jeng, pas diskon gede2an si Zaloranya :)

      Delete
  6. Halooo Mbak, long time no post!
    Untungnya aku belum tertarik beli tas-tas hiks... jadi bukain Zalora bagian tas juga ga pengen punya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akkkk.. kalo aku matanya jelalatan kalo liat tas sama sepatu huhu

      Delete
  7. Harga aslinya itu mah..hahaha. Symbolize harusnya ga semahal itu deh.. *semoga ga ada agen zalora mampir sini* :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaa.. emang dimark up sih mbak, tp kalo diskon tetep aja seneng huahahha

      Delete
  8. enaknya bisa dibeliin tas,, saya juga mau #eh

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^