I'm Back!

Assalamu'alaikum teman-temaaaaannn.
Long time no see. I'm officially come back in the "perbloggeran" world. Saya rindu dengan kalian semua, saya rindu membuat postingan ngalor ngidul, saya rindu menciptakan dunia fiksi. Rindu setengah mati! Sekitar 5 bulan lalu saya menyatakan untuk cuti sejenak dari blog dan media sosial lainnya karena alasan kerjaan yang tidak bisa diganggu gugat waktunya. And now, I've arleady finished all of my test plan during six month. Lega, Alhamdulillah. Bukan berarti langsung nganggur juga sih, hehe.

Sebagai pembuka dari mati suri, postingan ini akan berbau curcol, hehe.

Hmm, begini ceritanya.
Saya bekerja di R&D Center yang akan disibukkan dengan development stage pada masanya. Jadi berbeda dengan job description lainnya yang bisa mempunyai kerjaan rutin setiap hari. Seperti pada taun sebelumnya, beberapa bulan menjelang akhir tahun dan awal tahun adalah development stage dan disitulah masa-masa penting bagi perusahaan untuk menelurkan produk baru. Well, sempat ada beberapa orang yang bertanya, sesibuk apakah sampai cuti ngeblog. Bahkan ada juga yang bilang kalau saya lemah dalam manajemen waktu, tidak bisa mengatur waktu untuk bekerja dan bermain di dunia sosial internet. Hahaha, tersenyum simpul saja jika ada orang yang berkata seperti itu, karena dia tidak mengerjakan apa yang saya kerjakan :) 

Kondisi saya memang berbeda dengan orang-orang yang bisa bebas akses media sosial di kantor atau punya banyak waktu luang di rumah. Banyak dari media sosial seperti facebook, twitter diblock oleh sistem alasannya karena tidak berkaitan dengan pekerjaan. Untuk membuka akun gmail saja harus colek salah satu rekan di bagian IT :) Dan satu hal lagi yang saya terapkan dalam bekerja adalah, di saat jam kerja adalah kontrak saya dengan perusahaan, this job have to be number one! Namanya kerja ikut orang dan dikasih duit ya harus nurut. Jadi kalo bisa ngeblog pas ngantor itu kenikmatan tersendiri bagi saya. Kalo gak setuju dengan statement saya, mangga atuh dikomen. Sedangkan di saat weekend, I spent that whole days with my real world. Am I wrong?

Di sini saya tidak membuat pembelaan atas apa yang sudah dikatakan oleh orang lain kalo saya tidak pandai mengatur waktu. Don't be bothered with other people stupid word. Emang sih, kadang manusia itu lebih suka judge sana sini tentang kejelekan orang lain, I used to. Tapi itu tidak baik, dear.

Well, apapun yang pernah dikatakan orang lain tentang saya dan hidup saya, my life is going to be great. Dan saya siap untuk ngeblog lagi. Ada banyaaaaakkkkkk sekali hal yang ingin saya tulis, sebanyak rinduku membaca tulisan-tulisan kalian. Siap-siap blogwalking!


14 comments:

  1. Apapun yang mereka katakan.. yang jelas welcome back dear....
    rindu baca postingannya ayu, semangat nge-blog lagi yaaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bismillah... mengumpulkan puing-puing semangat mbak :)

      Delete
  2. Welcome back, mbak ayu....ayo menulis lagi...:)

    ReplyDelete
  3. Welcome back kakaaa :D
    Semangaaat semangaaat ^^

    ReplyDelete
  4. selamat datang mbaak..
    peluuuuk :*

    ReplyDelete
  5. Selamat datang kembali dan juga salam perkenalan :) Semangat untuk ngeblog-nya :)

    ReplyDelete
  6. kadang capek juga ya yuuk.. di kantor ngadep LCD segede gaban, kadang kerja depan PC jg ga mandeg.. Kalo mau ngeblog mata juga rasanya uda pedih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. belom lagi kalo pengen nonton drama korena hahahha..
      iya sih mbak, makanya pas development kemaren aku cuti ngeblog aja biar matanya istirahat.

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^