Selamat Berpuasa

Nyuri waktu sedikit saja buat posting pas lagi kerja boleh kan, ya? hehe.

Ada beberapa teman yang meminta bantuan untuk membuat design template untuk blog mereka, dengan senang hati saya pun menerima tawaran tersebut secara cuma-cuma. Saya bukan yang ahli di bidang web design, makanya saya tak meminta bayaran apapun atau mengajukan syarat tertentu untuk pembuatan template blog tersebut. Yang penting saya bisa menyalurkan hobi corat coret di potoshop dan bisa membuat orang lain senang.

Ada dua blog yang sudah memasang template yang telah saya buat secara tidak profesional, hehe. Saya membuat sesuai permintaan dari guest, sih. Yang pertama adalah blognya mbak Uha, rekan kantor saya, yang menginginkan template blog polosan dengan header ada kesan warna ijo. Sedangkan yang kedua adalah blognya Rani, yang memang saya tawarkan karena tampilan blog dia sebelumnya cukup mengganggu mata. Rani meminta saya untuk membuat tampilan blog bernuansa biru dan terkesan dewasa. Silahkkan dicek pada masing-masing link yang saya sertakan pada header blog masing-masing.

http://sriuswatun.blogspot.com/

http://raniisaputra.blogspot.com/

Saya suka dengan aktivitas menatap potosop dan obrak abik settingan blogger. Untuk teman-teman bisa hubungi saya jika ingin blognya saya acak-acak tampilannya, hehe. Ada yang bilang, kenapa gak dijual aja templatenya. Saya jawab: belum berani jual template blog, gratisan aja sesuai permintaan :)

*ganti topik*

Maaf untuk beberapa minggu ini saya tidak aktif ngeblog, tidak bisa balas komen di postingan saya atau pun bewe. Ya, seperti yang sudah saya jelaskan pada postingan ini, untuk beberapa minggu ini kerjaan sungguh meminta perhatian lebih banyak. Dan, untuk malam hari, khusus di bulan ini, memberikan nutrisi lebih banyak pada hati, insyaallah :) Dan semoga bisa berlanjut di bulan-bulan selanjutnya.

Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan untuk semua umat muslim sejagat dunia maya. Semoga setiap insan bisa meningkatkan ibadah dan mengupgrade iman menjadi lebih baik. Mohon maaf lahir bathin kalo saya ada salah. Jangan nakal ya..^^ 

22 comments:

  1. wah... hebat nih desainnya.
    memang suka desain sih susah ya. boleh dong nih kapan2 minta desain :D *kidding*

    ReplyDelete
  2. Wah bagus, saya juga bersedia di buatin. Heheheee

    Tante, selamat berbuka puasa ya.

    ReplyDelete
  3. Keren, udah siap bikin jasa templatee nih.. mau donkkk..hehehe
    tarawih tarawihhh

    ReplyDelete
  4. Aku juga mau dong mbak header blognya namaku :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh, ntr aku kabari di twitter aja ya :)

      Delete
  5. bagus tuh boss design nya, ada bakat nih.
    terima kasih sudah berbagi pengalaman boss.

    *** Selamat Berpuasa ***

    Salam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasihhh..
      selamat berpuasa juga :)

      Delete
  6. Wah hobinya bisa dikomersialisasi tuh hehe

    Selamat berpuasa, mbak! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaha.. bisa nih kapan2...
      selamat berpuasa juga, Anggi :)

      Delete
  7. waa keren desainnya!

    selamat menjalankan ibadah puasa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih tambal sulam mbak :)

      Selama berpuasa juga, mbak Diana :)

      Delete
  8. kereen...
    ntar minta ajarin main-main sama sotosop ya mbak :D

    Iya, selamat berpuasa juga ^_^

    ReplyDelete
  9. selamat menjalankan ibadah puasa ya :)

    ReplyDelete
  10. waduh aku mau dunk mba di buatin, buatin kolak buat buka puasa, hehehehehe

    selamat menunaikan ibadah puasa

    ReplyDelete
    Replies
    1. sinii. sinii.. tak kasih kolak pisang :)

      Delete
  11. kapan2 minta di bikinin design template'a ah, mumpung gratis #ups :)
    kagak dapat uang, yang penting dapat pahala mba, sama menyambung tali sillaturahmi sesama blogger

    ReplyDelete
  12. saya suka yg paling atas, keren gitu lho... ternyata mba ayu pinter ya, bikin template blog :)
    Selamat berpuasa

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^