SEIN 22nd Anniversary

Selamat ulang tahun yang ke dua-dua Samsung Electronics Indonesia. Sabtu, 2 November 2013 adalah tanggal perhelatan akbar yang dilakukan oleh perusahaan tempat saya bernaung. Tempatnya di Dunia Fantasi, Ancol. Usianya cuma beda setahun dengan saya, tapi masih sama-sama remaja. Usia yang menurut kata orang sedang aktif-aktifnya. Dan memang benar, di usia yang ke 22, SEIN telah banyak melakukan kemajuan dan banyak penghargaan yang telah diterima. Semoga ke depannya SEIN semakin maju dan sukses.

Seperti pada tahun sebelumnya yang diselenggarakan di Taman Mini Indonesia Indah, acara ulang tahun ini dihadiri oleh seluruh karyawan SEIN berserta keluarga. Termasuk saya yang menyelundupkan satu orang ke dalam acara ini, hehe. Karena rombongan bis saya berasal dari Cikarang, jadi agak siang datang ke tempat sehingga tidak menyaksisan tarian pembuka yang dihadiri oleh Presiden Direktur SEIN.

Opening Ceremony SEIN 22nd Anniversary

Akhirnya, kita semua, keluarga besar SEIN berkumpul menjadi satu dalam satu tempat yaitu di panggung wahana Temple of Fire. Betapa riuh dan gembiranya saat semuanya berkumpul menjadi satu. Dari bos dan anak buah tumpah ruah dalam kegembiraan yang tiada tara. Acara dimulai dengan sambutan oleh panitia dan presdir. Lalu dilanjutkan dengan acara menyanyikan lagu ulang tahun secara serempak, tiup lilin, dan membagikan kue ulang tahun. Saatnya bilang "WOW"!

Opening Ceremony SEIN 22nd Anniversary

Acara yang dipandu oleh dua MC kocak ini semakin semarak dengan hadirnya Kabaret Show oleh karyawan SEIN. Yang menceritakan tentang konspirasi hati dan cinta lokasi. Ditambah dengan hadirnya Chaplin Band (ex wong pitoe) membuat suasana semakin riuh. Sumpah, ini saya pengen sekali turun ke depan panggung dan ikut bergoyang. Sayangnya saya jaim karena ada si Abang, heuheu.

SEIN 22nd Anniversary
SEIN 22nd Anniversary
SEIN 22nd Anniversary

Dan, hal yang paling ditunggu tentunya adalah doorprize yang sumpah bikin ngiler. Ada lebih dari 30 doorprize yang dibagikan seperti LED TV50 " (2 biji), LED TV 32 ", BluRay Player, Home Theater, dan banyaakk lagi, tapi nama saya gak nyangkuuttt T.T Doa saya kurang kuat kali ya ^^

Dorprize SEIN 22nd Anniversary

Di awal siang saatnya mencari petualangan dengan berbagai macam wahana yang ada di Dunia Fantasi. Karena jam bebas hingga jam 5 sore, maka saya dan rombongan pun memncoba beberapa wahana yang ada di dufan. Gak bisa dituliskan dengan kata-kata lagi, ini dia foto dan videonya.

wahana

Benar-benar menghadirkan sebuah kebahagiaan yang sangat luar biasa. Inilah yang memang seharusnya kita lakukan, bekerja dan bersenang-senang dalam porsi yang seharusnya. Percayalah, pekerjaan yang kita lakukan dengan ikhlas dan sungguh-sungguh akan mendapat imbalan yang sesuai. Selamat ulang tahun SEIN, semoga semakin maju dan menghasilkan banyak inovasi baru, semakin panjang umur dan tetap ramah dengan keluarga besar yang ada di dalamnya. Together to be creative company!
p.s: 
` nyari fotoku gak ada kan ya? Saya akan cerita secara pribadi dalam postingan selanjutnya.
` Foto, editing foto, dan video dikredit dari  Mas Agung C. Sindu selaku panitia Pubdok.

8 comments:

  1. Nungguin postingan selanjutnya ahh... penasaran sama foto yang di instagram itu sapa yah :p

    ReplyDelete
  2. aduuuh jadi nmbah pengen maiin ke dufaan >.<

    ReplyDelete
  3. yu temen gw juga ada tuh di SAMSUNG tapi di semarang.
    fotonya bikin ngiler...

    ReplyDelete
  4. weleh-weleh rame banget
    asyik kayaknya
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  5. Aduh, seru sekali xD


    www.elinivana.com

    ReplyDelete
  6. rame tenan rek.....samsung!

    salam
    tetangga pabrik sebelah

    ReplyDelete
  7. Seru yaaa , ,

    salam kenal . . . :))

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^