Soal Nikah Muda

Aahhh.. pengen aja boleh kan yaa...???
Dia, calon suami, masih harus ikut sama SK sampe akhir taun ini,, tapi kemaren ngasih kabar kalo Juni SK uda turun. Semoga aja memang cepet seperti yang kami harapkan. Dulu, sekarang juga iya sih, pengen banget abis kuliah itu nikah.. hhahah.. apa karena masih ababil yaa jadi punya keinginan kayak gitu. Entahlah... Tapi aku masih berharap bisa menikah secepatnya.. wkwkwkwkk

Let's talk about this seriously.
Aku punya banyak banget keinginan yang belum bisa aku capai, termasuk soal yang satu ini. Seperti halnya Dia yang juga pasti sama punya cita2 lain yang masih digantung tinggi2 di ingatannya. Firstly and it's the most important, "I wanna make my mother always smile and get the best life." Yeaayyhh, not only my mother but also all of my big family. Aku belum bisa kasih apa2 ke mereka. Yaa..baru bisa ngasih hal2 kecil yang gak ada tandingannya dengan peluh mereka selama hampir 22 taun ini *ternyata aku uda tua, uda lewat dari target nikah niih*. Aku masih belum bisa membuat ibuku benar2 bisa menikmati hidupnya dengan kebahagiaan yang benar2 dia inginkan. Pelan2 mungkin yaa,, tapi aku juga gak mau semakin molor,,hehe Intinya itu salah satu pencapaian terbesar dalam hidupku adalah untuk keluargaku.

Well.. Sama dengan Dia yang penuh dengan pertimbangan soal pencapaian hidupnya. apalagi kita sama2 anak pertama dalam keluarga, jadi pasti sangat diharapkan bisa menopang keluarga. As you know, kami sama2 bukan dari keluarga bisa dengan bebas menghamburkan uang. Kami dididik untuk berjuang dan bekerja dengan peluh kami sendiri. dan perjuangan ini belum berakhir, harapan untuk nikah mudah tak pernah padam. Ini membuatku semakin menggebu utnuk mewujudkannya.

Ingin segera menjadi HALAL!! Itu yang selalu muncul dari mulutku. menata kehidupan yang sebenarnya. MENJADI ISTRI YANG SUKSES!! Yesss,, that's right.
Okee..gimana jadinya soal nikah muda ini???

Ayo kita tanya sama Masnya... ahahaah
"marilah kita matangkan dulu hidup kita.." and let's see "mari kita ranumkan hidup kita dan mari kita matang bersama-sama.." It's true. 
"I wanna life with you." No..no.. I didn't say those, I'll say "I can't life without you."
So, let's create and reach our dreams together.
At least, the conclusion was less than two (2) years later and no more. Dan semoga bisa lebih cepat dari itu, asal tiang2 kehidupan udah mulai terpasang dengan baik. I hope so.
Dan sekarang aku sedikit curhat dengamu Tuhan, Ya Allah panjangkanlah umurku, umur kedua orang tuaku, dia, mereka, tak terkecuali satupun orang2 yang aku kasihi dan aku sayangi. Sampaikanlah umurku untuk selalu membuat mereka bahagia karena aku ya Allah. Sampaikanlah umurku untuk menanti kebahagiaan bersamanya. Our BIG day. aamiin..

Aiyu

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^