Loud shout

Ada sedikit kesedihanku di pagi hari ini.. tiba2 saja aku merasa sangat merindukan dia yang ada di sana.. aku merasa sangat gak terima dengan keadaan saat ini,, keadaan yang membuat kita berdua jauh dalam sisi jarak dan waktu,, dan semog atak akan ada hati yang jauh,, aaahhh,,, awalnya aku gak mau ambil pusing soal ini,, karen aini adalah keputusan yang telah kita berdua ambil waktu itu,, aku memberikannya ijin dan restu dan aku yang akan bertahan untuknya..
Rasanya gak adil harus seperti ini,, orang lain bisa merasakan indahnya berjalan berdua, berdampingan, merasakan suka dan susah bersama,, aku tidak.. apa ini yang namanya iri??? Kenapa aku jadi seperti ini?? Ohh,, Ya Allah,, berat banget yaa jalani kondisi seperti ini..
Selalu berusaha untuk optimis dan positif thingking.. karena hal ini hanya akan berjalan sementara,, iya cuma sementara, dua taun, semoga lebih cepat dari apa yang aku harapkan..
Karena yang aku harapkan mungkin sederhana, saat aku atau dia sakit masing2 dari kita bisa menemani, saat aku atau dia butuh pundak untuk menangis masing2 dari kita akan merelakan pundaknya sepanjang malam, saat ada air mata masing2 dari kita akan menyekanya, dan yang paling sederhana, aku ingin membagi tawaku dengannya, aku ingin memberikan senyumku untuknya..
Yaapp.. sabar dan terus "berjalan" bersama adalah cara yang harus kita lakukan, selalu memberikan ketulusan dan kasih sayang yang tak ada batas..
Ahh.. naif sekali aku...


Aiyu

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^