Bebek Tepi Sawah Ubud

Bebek Tepi Sawah Ubud
Bebek Tepi Sawah Ubud, sumber: www.traveloka.com
Bebek Tepi Sawah UbudBali, masih menjadi destinasi favorit saya dan suami, bahkan baru-baru ini suami membicarakan tentang liburan keluarga dengan tujuan yang sama yaitu Bali. Jika pada liburan pertama bertajuk bulan madu, maka pada liburan berikutnya mungkin berjudul liburan keluarga bersama bayi, hehe. Ada bayi bukan berarti tidak bisa romantis, dong, ya. Saat bulan madu, saya dan suami lebih fokus untuk mengunjungi sebagian besar tujuan wisata yang ada di Bali, maklum, saat itu baru kali pertama saya menginjakkan kaki di Pulau Dewata yang cantik itu. Menikmati hingar bingar Pantai Kuta, keceriaan Tanjung Benoa, dan kuliner malam yang nikmatnya tiada tara adalah kegiatan yang saat itu kami lakukan. Dan, untuk liburan selanjutnya, saya ingin suasana yang berbeda.

Banyak orang bilang, Ubud adalah tujuan yang tepat jika ingin mendapatkan kedamaian yang ada di Bali dan menyimpan sisi romantis yang tak kalah dengan Bali bagian lainnya. Di Ubud banyak pilihan hotel atau villa dengan fasilitas sesuai dengan preferensi masing-masing. Kalau saya, lebih memilih untuk menginap di villa daripada di hotel agar kesan damai serta nyaman lebih terasa dan lebih mendapat privasi. Soal kuliner juga tak kalah, Ubud banyak sekali pilihan wisata kuliner dan yang terkenal adalah bebeknya. Saat membuka traveloka melalui aplikasi di ponsel, saya menemukan satu villa yang secara kasat mata sangat nyaman yaitu Bebek Tepi Sawah Restaurant and Villas.

Bebek Tepi Sawah Ubud
Bebek Tepi Sawah Ubud, sumber: www.traveloka.com
Baca Juga: Hotel dan Spa Eksklusif di Nusa Dua

Menurut review, akomodasi tersebut merupakan pilihan tepat untuk pasangan yang ingin liburan romantis, terlebih ada layanan spa yang bisa dinikmati berdua. Cihuy, ada bayi tak masalah dong ya, hehe. Ada banyak cara untuk menikmati romantisme bersama pasangan meski sudah mempunyai anak, hehe. Misalnya, berenang bersama bayi atau sekadar duduk santai sambil menikmati pemandangan di sekitar villa. Untuk liburan keluarga pun sangat cocok karena tempatnya yang nyaman sehingga terasa seperti rumah sendiri. Area yang luas, bersih, dan sejuk akan membuat kita enggan beranjak untuk pulang. Untuk urusan makan pun tak perlu repot, dari makanan pribumi hingga internasional bisa disajikan sesuai dengan permintaan kita. Namun yang perlu untuk dicoba adalah menu bebek gorengnya dengan sayur dan sambal khas Bebek Tepi Sawah Restaurant. Makan dengan suasana pedesaan yang tenang dan damai akan menghilangkan penat yang sebelumnya dibawa. Menulis ini membuat keinginan saya untuk kembali ke Bali semakin besar, tinggal menunggu anak bayiku mendapat ijin naik pesawat dan suami bisa ijin cuti dari kantor. Mari liburan!

4 comments:

  1. Mari liburan mbak... akhh tempat mkn ini memang kece ya mba

    ReplyDelete
  2. Terimakasih untuk rekomendasi tempatnya mba :)

    ReplyDelete
  3. Awesome banget gan tempatnya :-O

    ReplyDelete
  4. Waw itu bebek dan kangkungnya terlihat sangat muantappp sekali.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^