Rumah Garasi Luas Dijual Di Bandung

Rumah Garasi Luas Dijual Di Bandung
Rumah Garasi Luas Dijual Di Bandung. sumber: www.urbanindo.com
Rumah Garasi Luas Dijual Di BandungKeberadaaan garasi tidak boleh dikesampingkan, garasi juga bagian dari rumah yang ketika anda menjual maka garasi akan menjadi salah satu yang diperhatikan pembeli, banyak pembeli yang memperhatikan bentuk garasi, luas dan kerapihannya. Ketika anda membangun rumah, pasti menyesuaikan kebutuhan garasi dengan kendaraan yang anda miliki,meskipun hanya diperuntukan untuk menyimpan kendaraan, bentuk dan kerapihan tetap diperhatikan. Sama seperti anda dahulu membangun garasi. Calon pembeli rumah anda juga membeli rumah yang kalau bisa garasinya sesuai kebutuhan mereka agar mobil tidak kedinginan dan kepanasan.

Rumah dijual di bandung dengan garasi luas cukup segmented, secara penjual dan pembeli. Secara penjual, pada dewasa kini jarang sekali ditemukan penjual yang menjual rumah sudah dilengkapi garasi. Ada banyak faktor salah satu adalah umumnya rumah-rumah pada jaman sekarang adalah minimalis dan model townhouse sistem one gate, developer berpikir jika aspek keamanan sudah terpenuhi maka sudah tidak perlu di bandung garasi, yang dibangun hanya carport saja. Mereka tidak mengakomodir kebutuhan pembeli yang konservatif yang tetap ingin rumah mereka memiliki garasi.


Garasi juga menentukan strata kehidupan loh, jika mobil anda lebih dari dua tidak mungkin anda membangun garasi hanya cukup untuk satu mobil. Ini saja sudah menentukan kalau harga rumah anda tidak murah. Calon pembeli pun begitu, tidak mungkin calon pembeli anda memiliki motor tetapi mencari garasi yang cukup untuk dua mobil.

Selain peruntukannya sebagai tempat menyimpan kendaraan, beberapa orang juga menggunakan garasi sebagai penyimpanan barang bekas, artinya semi gudang. Kebanyakan garasi penuh dengan barang-barang bekas yang tidak terpakai sehingga lebih mirip tempat sampah sementara, oleh karena itu sebagai penjual dan penghuni sebaiknya tetap memperhatikan kebersihan dan kerapihan garasi tersebut agar harga jual rumahnya tidak jatuh. Seperti yang sudah diutarakan tadi, ketika anda memiliki garasi maka strata kehidupan ikut naik, oleh karena itu biasanya jika calon pembeli sudah bertanya soal rumah maka mereka sudah 85 persen akan mengambil rumah tersebut. Oleh sebab itu anda tinggal memperbaiki secara rapih agar 100 persen calon pembeli anda yakin untuk jadi penghuni rumah yang anda jual.

1 comment:

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^