Spesifikasi palang pintu kereta api

ni yang KETELO dapat dari internet..

Posisi Normal (arah Vertikal)
Lengan pintu berada pada posisi vertikal, loud speaker, lampu peringatan mati dan rem elektromagnetik bekerja menahan palang pintu pada posisi vertikal. Pada saat kereta melewati kontak rel maka lampu peringatan , loud speaker dan indikator arah KA menyala

Posisi Kerja (arah horisontal)
Tombol TUTUP PINTU ditekan/diputar dari panel pintu. Rem palang pintu tidak bekerja. Lengan pintu turun oleh gravitasi dan dikendalikan oleh motor. Turunnya lengan pintu dapat dihentikan dengan tombol STOP, yang selanjutnya akan menggerakkan rem elektromagnetik dan mematikan tegangan ke motor dc.
Posisi Kerja (arah Vertikal)
Pada saat kereta telah melewati perlintasan, lengan pintu dinaikkan dengan menggunakan tombol BUKA PINTU. Pada saat yang bersamaan lampu peringatan akan mati, dan beberapa derajat dari posisi vertikal, motor dc akan mati dan rem akan bekerja menahan palang pintu.

Spesifikasi
Motor
-
Supply 24 V dc
-
Arus 4,5 A
Rem Elektromagnetik
-
Supply 24 V dc
Lengan Pintu
-
Panjang 7,5 s/d 9 m
-
Terbuat dari kayu meranti
-
Waktu kerja menutup pintu 6 – 8 detik
Track Circuit/Sensor
-
Dipasang di rel untuk deteksi arah kereta
-
Sensor getar
-
Sensor Magnetometer
Catu Daya
-
PLN 220 V ac
-
Rectifier
-
Batere kapasitas 80 Ah
Panel Pelayanan Pintu
-
Saklar ON/OFF untuk sistem
-
Saklar mode dibagi 3 : Manual, Semi automatic, Automatic
-
Saklar pintu : Tutup & Buka
-
Indikator volt meter & amper meter
-
Tombol Stop / rem elektromagnetik
-
Indikator KA mendekat
alhamdulillah motor dc uda dpet hibah dari mas andryanto..sekrang tinggal desain palang dan nyari tempat mekanik..bagi yang tau tempat pengelasan yang baik dan yang penting murah dimana yaa???






No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^