Eyes Makeup Wishlist

Postingan saya kali ini berhubungan dengan giveaway yang diadakan oleh blogger cantik berambut keriting eksotis, Agnez Oryza, pemilik The Curly Hair Journal di hari ulang tahunnya yang bekerja sama dengan Multiply. By the way, happy birthday Agnez, keep posting yah. Saya suka stalking blog kamu, hehe. Cara mengikuti giveaway gampang kok, kita tinggal bikin wishlist, dan saya memilih membuat wishlist untuk riasan mata. Kenapa mata? Karena "Dari mata turun ke hati" tu adalah salah satu pepatah yang menurut saya benar adanya. Mata dan hati sangatlah erat kaitannya. Kadang, kita bisa melihat kesungguhan hati seorang manusia lewat tatapan matanya, hehehe. Dan untuk saya pribadi memang sangat suka bermain makeup pada mata saya walaupun lebih sering menggunakan tema smokey eyes, hehe. Biar tampak lebih misterius. 

Nah, caranya sangatlah mudah teman-teman. Simak baik-baik ya :D
  1. Buat wishlist barang yang diinginkan di Multiply (http://multiply.com/marketplace/kosmetik). Wishlist berupa gambar dan tulisan mengenai barang yang diingnkan.
  2. Wishlist ditulis di blog (bagi yang mempunyai blog) atau di Notes Facebook (bagi yang tidak mempunyai blog, pastikan notes FB tidak di private), kemudian linknya di letakkan di comment postingan dengan format: Nama lengkap, Akun Twitter/Akun Facebook, My Wishlist (kemudian cantumkan link)
  3. Share di Twitter mengenai giveaway ini dengan mention @agnes_oryza dan @MultiplyID atau share di Facebook dengan memberikan link post ini.
Dan, hadiahnya adalaaaahhhhhh 3 voucher belanja Multiply sebesar Rp 200.000,- untuk 3 orang. Yeaaayyy...

Sekarang waktunya saya membuat makeup wishlist khusus untuk riasan mata dan tetep saya akan memilih dengan tema smokey eyes, hehe.
  • NYX The Smokey Shadow Collection Palette - Rp. 81.000
Warna matte dari eyeshadow ini sukses bikin saya bener-bener mupeng banget. Saya sangat suka dengan warna ungu dan biru tua yang ada di dalam palette ini. Misterius tapi tetap berwarna, jadi gak terus-terusan menggunakan eyeshadow hitam dan coklat tua. Dan satu lagi, bentuknya yang handy jadi gampang kalo mau dibawa bepergian. tetep kece kan? Produk ini bisa dilihat di paulineboutique.multiply.com

  • NYX HD Eyeshadow Base - Rp. 68.000
Sebenarnya saya jarang menggunakan primer untuk shading kelopak mata. Hanya untuk acara-acara tertentu agar tampilan mata terlihat lebih 'kereng' alias kuat. Kenapa saya memilih produk ini? Karena setelah membaca berbagai macam review dari berbagai beauty blog, produk ini termasuk salah satu yang bagus dan tahan lama dan tidak terlalu mahal. Jadi, apa salahnya mencoba produk baru. Produk ini ada di paulineboutique.multiply.com

  • Dip It Sleek Liquid Eyeliner #Black - Rp. 91.000
Wahh, saya ini penggila eyeliner. Hampir setiap hari saya menggunakannya, alasannya karena mata saya tanpa eyeliner akan terlihat sayu dan pucat sehingga eyeliner adalah senjata utama saya untuk menonjolkan kekuatan mata, hehe. Dan saya sangat tergila-gila dengan liquid eyeliner karena lebih cocok dengan mata dan lebih mudah dalam menggunakannya. Warna hitam adalah warna favorit untuk eyeliner, oh salah, warna hitam adalah satu-satunya warna yang selalu saya pakai untuk eyeliner, hehe. Apalagi barangnya ready stock di paulineboutique.multiply.com I love it!!
  • Sleek Waterproof Mascara #Black - Rp. 78.000
Dan yang terakhir adalah maskara. Secara bulu mata saya tipis dan tidak terlalu panjang. Keberadaan maskara akan sangat menonjolkan efek smokey eyes yang saya gunakan. Saya memilih produk ini karena waterproof, jadi bulu mata akan tetap terlihat lentik dan genit walaupun dibasuh air beberapa kali. Maskara ini juga masih ready stock di paulineboutique.multiply.com I can't wait to win :D

Yeaaaayyy. Itulah beberapa eyes makeup wishlistku. Semoga kali ini keberuntungan datang ke blogku, jadi bisa dipih sama Agnez deh, heheh. Sekali lagi selamat ulang tahun Agnez, semoga keinginanmu terkabul dan begitu pula wishlistku. Have a nice day all you guys :D

1 comment:

  1. I've read your post! Thank you for joining my giveaway,
    wait for the winner announcement on January 28th ;)
    Have a nice day :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^