Harga Kulkas 1 Pintu yang Murah dan Berkualitas

Mau simpan daging, buah dan sayuran supaya awet, mau buat es batu atau minuman dingin? ya butuh Kulkas. Zaman sekarang ini kita perlu kulkas, apalagi untuk rumah tangga. Kulkas atau lemari es adalah peralatan rumah tangga yang digunakan untuk mendinginkan atau mengawetkan makanan pada saat dibutuhkan. Bagi keluarga kecil kulkas 1 pintu cukup efisien dan efektif untuk rumah tangga. Harganya pun lebih murah di banding kulkas 2 pintu. Apalagi untuk kebutuhan penyimpanan yang sedikit, kulkas 1 pintu lebih efektif,  hemat energi dan biaya dalam penggunaannya. Seperti kita tahu tarif listrik yang selalu naik tiap tahunnya, lemari es 1 pintu memiliki daya watt yang rendah kira-kira 65-75watt. Untuk anda yang ingin menjadikan lemari es 1 pintu ini sebagai sarana usaha, anda sebaiknya membeli kulkas 1 pintu big freezer, yaitu yang memiliki fitur yang mampu menampung es lebih besar dari pada umumnya. Atau bisa membeli lemari es yang memang khusus untuk membikin es balok saja.

Dalam memilih lemari es kita  tentu ingin lemari es yang murah dan berkualitas. Ada berbagai macam merk lemari es, dari merk yang sudah terkenal dan  legendaris, merk baru, dan merk  made in china yang banyak kita dengar dipasaran. Tentunya lebih baik memilih merk yang sudah jelas kualitasnya bukan? Patokan harganya pun berbeda-beda, disesuaikan dengan merk, fungsi, dan fasilitas yang terdapat di dalamnya. Daftar harga kulkas 1 pintu terbaru merk terkenal yang sudah ternama dan legendaris  dikutip berdasarkan salah satu online market Bibli harganya  berkisar antara 1.700.000 – 2.500.000.

sumber: www.blibli.com
Ada banyak pilihan berbagai macam merk, model, design, ukuran, warna, material, variasi  rak di dalamnya, dan fasilitas kulkas 1 pintu, ada kekurangan dan kelebihan masing-masing kulkas yang mempengaruhi di harganya. Sebelum membeli cek lah dengan teliti dan detail, sehingga anda tidak menyesal dan merasa puas dengan yang anda dibeli. Happy Shopping ya…

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^