Kamera, Koneksi, dan Ekspansi yang Ada Didalam Apple Macbook Pro

harga apple macbook pro terbaru
sumber: www.blibli.com
Apple macbook pro adalah sebuah laptop terobosan terbaru yang memiliki beragam variasi desain unik dan memiliki kualitas yang baik. Apple macbook juga memiliki berbagai macam koneksi dan ekspansi juga kamera yang tidak kalah kerennya. Harga apple macbook pro terbaru mencapai harga Rp.13.999.000 hingga Rp.35.999.000. harga apple macbook pro terbaru ini memang sangat sebanding dengan kualitas dan fitur yang dimilikinya. Hal yang tidak boleh dilupakan dalam apple macbook pro ini adalah kameranya yang luar biasa. Kamera apple macbook pro ini adalah kamera dengan jenis kamera faceTime HD 720 HD yang tentunya bisa anda gunakan untuk memotret sebuah benda yang anda inginkan. Tidak hanya itu saja, anda bisa memotren diri anda dengan keluarga atau orang yang anda sayangi melalui kamera yang ada dilaptop apple macbook pro ini. Ada juga beberapa koneksi dan ekspansi yang ada dibagian apple macbook pro ini.

Berikut ini adalah koneksi dan ekspansi yang ada dibagian apple macbook pro:
  1. Port daya magsafe 2
    • Bagian ini terletak disebelah paling kiri leptop yang bisa anda gunakan untuk beberapa macam multifungsi.
  2. Dua port thunderbolt 2 (hingga 20 Gbps) : 
    • Bagian ini terletak disamping port magsafe 2 yang tentunya bisa anda gunakan ketika anda ingin menggunakannya. Bagian ini juga merupakan bagian yang terbagi dua yang salah satunya lagi terletak ditengah-tengah.
  3. Dua por USB 3 (hingga 5 Gbps)
    • Bagian ini terletak disebelah dua port thunderbolt 2 yang tentunya berfungsi sebagai penyambung kabel data dari heandphone.
  4. Port HDMI
    • Port HDMi juga ada dibagaian leptop apple macbook pro ini.
  5. Port headphone
    • Tak kalah menarik juga port headphone yang ada di apple macbook pro ini bisa digunakan sebagai alat penyambung iphone atau headset yang berfungsi untuk mendengarkan music.

Dan masih ada lagi bagian yang ada dilaptop apple macbook pro. Karena ada dua jenis laptop ini yang ada. Apple macbook pro ini sangatlah menarik dan memiliki berbagai macam koneksi dan ekspansi yang benar-benar menarik.

9 comments:

  1. Canggih bangat nih mba ya,cuman agak lumayan mahal sih:)

    ReplyDelete
  2. Mackbook Pro sebenarnya bagus, yang bikin takut tempat servicenya di Indonesia baru ada di Jakarta.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa.. kalo service center terbatas bikin bingung

      Delete
  3. Aduuhh harganya, apalgi dollar menyentuh angka diatas 14.000, kayaknya orang tertentu saja saat ini yang bisa membungkus nih macbook pro. tapi ya gak dipungkiri emang oke punya nih laptop.

    ReplyDelete
    Replies
    1. prestige a mas klo punya macbook, saya mah secukupnya ajahh

      Delete
  4. pengin macbook pro, tapi harganya. hihi, bikin mringis xD *nabung sik*

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^