Tips Sehat Ibu Hamil yang Tetap Cantik Tanpa Make Up

Tips Sehat Ibu Hamil yang Tetap Cantik Tanpa Make Up
sumber: www.zwitsal.co.id
Bunda sedang mengandung? Yuk Bunda ikuti tips - tips sehat ibu hamil yang sederhana ini agar Bunda akan menjadi ibu yang selalu sehat buat si buah hati. Pastinya meski sedang mengandung Anda akan selalu berusaha tampil cantik dihadapan orang dan terutama dihadapan suami. Bagi wanita, menggunakan make up bukan lagi hal yang tabu karena kebanyakan wanita di Indonesia yang selalu menggunakan make up kemana pun mereka pergi. Namun, Anda perlu tahu bahwa menggunakan make up akan menjadi suatu bencana apabila digunakan saat sedang mengandung. Pastikan Anda paham terlebih dahulu mengenai kesehatan pada saat kehamilan.

Ada beberapa senyawa atau zat yang ternyata tidak boleh digunakan ketika mengandung. Zat tersebut ialah, retionoid, merkuri, Hydroquinone, Benziol Peroxyde, Rhodamin,  dan BHA. Semua akan membuat kesehatan janin terganngu (seperti kerusakan pada hati, ginjal dan organ vital lainnya) dan bahkan dapat mengakibatkan cacat pada anak ketika lahir. Tentu hal seperti ini tidak ingin terjadi di kehidupan Anda bukan? Oleh sebab itu tips sehat ibu hamil yang satu ini bisa menjadi alternatif Anda bila tetap ingin tampil cantik tanpa harus melukai atau membahayakan diri sendiri dan calon anak.

Tips nya yakni cukup dengan mengganti make up dengan menggunakan baby oil Zwitsal. Mengapa harus zwitsal? Karena hanya zwitsal baby oil yang memiliki kandungan vitamin E yang berfungsi untuk menutrisi kulit dan terkandung juga aloe vera yang dapat melembapkan dan membersihkan kulit. Bukan hanya untuk mengganti make up saja, ternyata baby oil zwitsal juga dapat menghilangkan stretch mark yang bisa jadi dikatakan sebagai ketakutan para Bunda. Cara menggunakannya pun cukup mudah hanya dengan mengusapkan baby oil ke tubuh di bagian yang diperlukan. Baby oil zwitsal juga dapat difungsikan sebagai pelembap yang akan terus menjaga kulit tubuh Anda agar terhindar dari kekeringan. Produk ini sudah terbukti ampuh dan sudah teruji klinis. tips sehat ibu hamil yang satu ini memang perlu diketahui banyak orang agar mereka terhindar dari efek samping dari make up yang digunakan ketika hamil.

6 comments:

  1. wahhh ,,, bgus nih ,,,, buat nnti klo dh punya istri ,,,hehe

    ReplyDelete
  2. oke persiapan bila nanti punya istri :D, jadi tinggal dikasih tau aja istri :*

    ReplyDelete
  3. Sekarang sudah banyak loh makeup yang aman untuk bumil ^^

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^