Setor Tunai dan Tarik Tunai dengan Dompetku Plus

Setor Tunai dan Tarik Tunai dengan Dompetku Plus
Setor Tunai dan Tarik Tunai dengan Dompetku Plus
Setor Tunai dan Tarik Tunai dengan Dompetku PlusIndosat Ooredoo telah memiliki sebuah layanan baru untuk memudahkan masyarakat dalam berbelanja, seperti yang tengah diketahui bahwa belanja sudah bisa dilakukan dengan cara online. Layanan baru ini dinamai sebagai Dompetku Plus (Dompetku+) yang memberikan beragam keunggulan bagi setiap penggunanya. Apalagi juga dengan Dompetku Indosat, beragam transaksi bisa dilakukan, tidak terkecuali kegiatan setor tunai dan tarik tunai yang bisa ditempuh dengan cara yang sangatlah mudah.

Baca Juga: Cermat Memilih Asuransi

Pengalaman belanja akan semakin menyenangkan dan seru dengan memakai layanan setor tunai atau yang bisa disebut juga top up balance dengan tunai dari Dompetku Indosat. Bahkan juga menjadi solusi tepat untuk anda yang hobi belanja online tapi tidak mempunyai kartu kredit. Anda hanya perlu melakukan top up pada akun Dompetku Plus memakai uang tunai alias setor tunai dan memilih metode pembayaran saat check out. Dengan ini, Anda pun sudah bisa belanja secara online meskipun tidak mempunyai kartu kredit sekalipun. Belanja akan semakin seru yang plus-plus dengan memilih layanan Premium dari Dompetku Plus. Anda akan mendapatkan banyak sekali keuntungan belanja dari memilih akun premium Dompetku Plus Indosat. Menikmatinya dengan balance yang lebih tinggi, hingga 5 juta rupiah. Kemudian untuk melakukan top up Tunai Dompetku Plus yang Anda miliki pun sangatlah mudah. Ada lebih dari 80 bank dan lebih dari 70 ribu ATM dengan logo ATM Bersama yang bisa menjadi tempat untuk anda melakukan top up.

Seperti yang tadi disampaikan bahwa selain setor tunai atau top up, dengan layanan dari Dompetku Plus anda juga bisa melakukan transaksi tarik tunai. Jika kebanyakan orang khawatir ketika belanja ternyata dompetnya ketinggalan dan uang pun tidak membawa. Nah, dengan Dompetku Indosat hal itu sudah bukan menjadi masalah. Anda tetap bisa tenang berbelanja di berbagai minimarket dan tarik tunai dari akun Dompetku Plus. Lalu, jika tidak membawa handphone bagaimana ? Tenang saja, asalkan anda menghafal ID dan juga password dari akun Dompetku Plus anda, belanja dengan menyenangkan tetap bisa anda peroleh. Melalui kasir, anda hanya perlu menyertakan ID dan juga password untuk melakukan pembayaran.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^