Daftar Harga Sewa Villa Murah di Bali Selama Liburan

Villa murah di Bali
Villa murah di Bali, dokumen pribadi
Daftar Harga Sewa Villa Murah di Bali Selama LiburanBali menjadi pulau tujuan pada wisatawan mulai dari domestik hingga mancanegara, mereka selalu menghabiskan masa liburan dengan mengunjugi pulau dewata. Keindahan panorama alam tidak perlu diragukan lagi, selain itu alasan kenapa banyak turis asing menyukai Bali karena penduduk setempat ramah terhadap setiap pendatang, ditambah dengan banyaknya objek wisata eksotis yang jarang ditemukan dibelahan bumi manapun.

Baca Juga: Hotel dan Spa Ekslusif di Nusa Dua

Karena sejak lama sudah dikenal sebagai surga parawisata sehingga tidak heran banyak didirikan hotel dari kelas melati hingga berbintang ada disana, selain itu bagi yang ingin privasi lebih bisa memilih sewa villa di bali dengan penawaran harga sewa yang sangat bersaing apabila anda mencari informasinya di situs Mister Aladin.

Inilah Daftar Harga Sewa Villa Berbagai Lokasi Di Pulau Bali

Memasuki masa liburan maka hal pertama yang harus Anda pikirkan adalah akomodasi.Aada banyak lokasi hotel yang dekat dengan berbagai objek wisata yang bisa anda pilih baik secara model maupun disesuaikan dengan budget yang Anda miliki. Jadi alangkah baiknya sebelum anda pergi harus sudah booking hotel atau villa terlebih dahulu, dengan demikian Anda tidak direpotkan lagi ketika sudah sampai di pulau Bali.


Umumnya villa dan hotel di bali sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung seperti wifi gratis unlimited hingga pelayanan privat. Nah, villa murah merupakan kategori dengan biaya sewa dibawah 750 ribu per hari, itu termasuk sangat murah karena dengan fasilitas mewah yang akan anda dapatkan seperti Jepun Lembongan Villas dengan sewa 357 ribu rupiah per malam, Bumi Ayu Villas sebesar 377 ribu rupiah malam, Villa Tepi Kali yang berlokasi di Badung dengan biaya sewa 516 ribu rupiah per malam.

Bagi Anda yang sedang berkunjung ke Lovina Beach dapat bermalam di Sunari Villas and Spa Hotel dengan tarif 645 ribu per malam, atau bagi anda yang ingin mengujungi pantai kuta bisa bermalam di Wina Holiday Villa Hotel dengan tarif sebesar 526 ribu per malam.


Itulah beberapa informasi mengenai biaya sewa villa di Bali yang murah dan juga bisa anda jadikan referensi jika ingin menghabiskan liburan tahun baru di pulau dewata. Masih banyak pilihan resort hotel dan villa dengan penawaran harga bersaing di MisterAladin.com. Ayo segera ajak keluarga berlibur besama menikmati kemeriahan tahun baru dengan kebahagiaan di pulau Bali. Selamat mencoba dan selamat liburan!

4 comments:

  1. Wah...villa murah di Bali kelihatannya nyaman juga ya..
    Asik banget, bisa makan di pinggir kolam.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^