Beberapa Jenis Hijab Berkualitas dengan Harga Terjangkau untuk Lebaran

Beberapa Jenis Hijab Berkualitas dengan Harga Terjangkau untuk Lebaran
Beberapa Jenis Hijab Berkualitas dengan Harga Terjangkau untuk Lebaran
Jenis Hijab Berkualitas - Lebaran atau Idul Fitri merupakan hari raya yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap umat muslim di seluruh dunia termasuk di Indonesia yang merupakan mayoritas beragama Islam terbanyak. Dengan pertumbuhan penduduk terbanyak yang memeluk agama Islam, Indonesia pun menjadi salah satu negara yang memiliki perkembangan trend busana muslim terpesat khususnya untuk kategori kerudung yang merupakan busana yang banyak dikenakan oleh setiap perempuan yang beragama Islam. Ada banyak jenis kategori kerudung yang kini ditawarkan oleh para perancang busana salah satunya seperti hijab lebaran Dian Pelangi yang merupakan salah satu desainer terkenal di negara kita. Berikut ini akan saya paparkan beberapa jenis hijab berkualitas dengan harga yang terjangkau:


1. Jilbab Paris Polos Peach
Jenis kerudung yang satu ini merupakan rancangan dari desainer ternama Indonesia yaitu Dian Pelangi yang saat ini tengah populer dikalangan para pecinta hijab di seluruh Indonesia. Bahan yang ditawarkan merupakan bahan berkualitas terbaik yaitu paris cotton. Seperti yang telah banyak diketahui bahwa cotton merupakan salah satu bahan yang banyak digunakan untuk kerudung karena memiliki banyak sekali keunggulan, diantaranya seperti nyaman ketika digunakan, mampu menyerap keringat dan beberapa kelebihan lainnya. Warna yang ditawarkan adalah warna peach yang mampu dipadukan dengan beberapa warna busana yang anda kenakan.

2. Flower Flake Square
Jenis kerudung yang satu ini adalah jenis kerudung segi empat yang banyak digunakan oleh kebanyakan hijaber di seluruh Indonesia. Bahan yang ditawarkan adalah jenis bahan cotton terbaik yang nyaman untuk dikenakan serta cocok untuk digunakan pada berbagai kegiatan baik formal maupun semi formal. Warna yang dimiliki oleh produk yang satu ini adalah warna cream yang lembut dan cocok pada setiap suasana.


Kini bagi setiap perempuan hijaber di seluruh Indonesia yang tengah membutuhkan berbagai jenis kerudung maupun busana muslim berkualitas terbaik, bisa langsung mengunjungi salah satu situs busana muslim terbaik dan berkualitas yaitu hijup.com. Di sana anda bisa menemukan berbagai jenis hijab terbaik dan berkualitas rancangan dari desainer ternama di Indonesia.

6 comments:

  1. Boleh juga ni rekomendasinya. Apalagi beberapa bulan lagi lebaran

    ReplyDelete
  2. dian pelangi taste pemilihan corak dan bahannya bagus2 ya

    ReplyDelete
  3. kalo saya demen kalo istri pake yg lebar, instan tinggal pake biasanya

    ReplyDelete
  4. Aku dari dulu suka jilbab paris, mba. Bahkan jilbab awalku adalah jilbab paris. Skarang aku lagi nyaman pake bergo. Hihii

    ReplyDelete
  5. kalo cewek berhijab yang berkualitas dan bisa menjangkau hatiku siapa?

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^