3 Hotel dan Spa Eksklusif di Nusa Dua

3 Hotel dan Spa Eksklusif di Nusa DuaKawasan Nusa Dua sudah terkenal karena kemewahan pantainya yang bersih dan mempesona dan juga para wisatawan disana kebanyakan adalah mereka yang ingin berlibur sambil memanjakan diri dan menikmati liburan dengan penuh kenyamanan. Hal ini sangat memungkinkan karena disana tidak ada pedagang yang berkeliling menawarkan dagangan kepada wisatawan, tidak ada tukang pijit dan juga persewaan papan surfing.

Keadaan di Pantai Nusa Dua rata-rata tenang, bersih, dan menawan, karena kebersihan pantai selalu dijaga. Rata-rata pantai disana tertata rapih dengan pepohonan yang juga sengaja diatur sehingga memberikan kesejukan namun tidak terlihat berantakan. Pilihan hotel berbintang di daerah Nusa Dua merupakan pilihan yang bagi para wisatawan yang mencari ketenangan. Hotel-hotel tersebut dapat dipesan melalui website seperti Traveloka.

  • The Laguna, a Luxury Collection Resort and Spa, Nusa Dua, Bali
Hotel dan Spa Eksklusif di Nusa Dua
Hotel dan Spa Eksklusif di Nusa Dua, Sumber Gambar: Traveloka.com
Pada awalnya Hotel dan Spa yang terletak di bagian selatan Bali ini diberi nama Hotel Sheraton Laguna Nusa Dua, yaitu tepatnya 16 Desember 1991. Namun pada tahun 2006 dilakukan renovasi besar-besaran secara total dan menyeluruh pada semua bagian hotel. Dan pembangunan ini dilengkapi dengan dibangunnya sebuah pura di dalam lingkungan hotel. Semua perubahan yang dilakukan membuat hotel ini menjadi The Laguna, a Luxury Collection Resort and Spa, Nusa Dua, Bali yang menjadikan hotel ini sebagai bagian dari Starwood Hotels and Resorts Luxury Collection.

Pembangunan dan perombakan mulai dari Restoran, Spa room, Bar, kamar tamu, fasilitas meeting, dan juga di bagian lobi membuat hotel ini tampak nyaman dan membuat para tamu merasa betah dan rileks dengan segala fasilitas yang juga diberikan secara ekslusif dengan ciri khas Bali yang unik dan menarik perhatian wisatawan.

Pasir putih yang menawan di semenanjung Bagian selatan Nusa Dua ini dapat Anda nikmati di hotel ini karena merupakan pemandangan surga tropis yang ditawarkan hotel bagi para tamu yang menginap di sana. Pantai indah yang menawan dengan panorama Samudera Hindia ini akan memanjakan liburan Anda selama di Bali.
Fasilitas Spa di Lagoon Spa yang eksklusif bisa Anda nikmati di hotel ini, para tamu akan dimanjakan dengan sentuhan gaya Bali yang menawan dan membuat tamu merasa rileks dengan dimanjakan aroma wewangian yang khas dari Bali dengan perawatan yang nyaman dan membuat tenang dan damai. 287 kamar yang tersedia tetap mempertahankan sentuhan gaya Bali dan keunikan khas Bali, sehingga meskipun fasilitas modern dan penataan kontemporer di setiap ruangan tak menghilangkan gaya keunikan khas Bali. Di Hotel ini Anda juga bisa memilih tipe vila yang memberikan fasilitas kolam renang pribadi bagi tamunya.

Harga yang tersedia untuk setiap kamar tergantung pada fasilitas di tiap kamar yang berbeda. Harga yang di mulai dari Rp 2.904.000 hingga Rp 3.792.140 per-malam merupakan harga yang pantas bila dilihat dari segi fasilitas dan pelayanan yang didapat dengan bermalam disana. Selain itu Anda juga bisa menikmati fasilitas lainnya yaitu seperti Akses free WiFi 24 jam, Fitness Centre, kolam renang, pelayanan 24 jam dari para staf hotel yang ramah dan juga meeting room dengan berbagai ukuran. Juga ruangan untuk pesta pernikahan yang cukup besar tersedia di hotel ini. Pada tahun 2012 dengan Holiday check, The Laguna, a Luxury Collection Resort and Spa, Nusa Dua, Bali ini terpilih sebagai hotel terpopuler urutan ke-99 diseluruh dunia.

  • Kayumanis Nusa Dua Private Villa and Spa
Kayumanis Nusa Dua Private Villa and Spa
Kayumanis Nusa Dua Private Villa and Spa, Sumber Gambar: Traveloka.com
Berlibur di Kayumanis Nusa Dua Private Villa and Spa akan memberikan nuansa yang berbeda bagi liburan Anda. Mengingat bentuk hotel yang berupa komplek vila denga fasilitas yang berbeda-beda. Ada vila dengan fasilitas dua kamar, ada yang hanya satu kamar. Dan bagi Anda yang berbulan madu bisa memilih kamar yang memiliki Private Tropical Garden yaitu kamar yang khusus berbulan madu. Vila yang bergaya tradisional modern ini menyajikan arsitektur modern dengan tetap membawa gaya dan keunikan khas Bali, yang tentu saja sangat dimintai oleh para tamu dan para wisatawan yang berkunjung ke Pulau Bali. Setiap kamar memiliki jendela yang lebar dan panjang sehingga cahay masuk menerangi ruangan pada saat siang hari.

Uniknya di setiap vila di berikan bathtub dan juga shower di tempat yang terbuka, sehingga akan membuat Anda merasa menyatu dengan alam. Untuk melengkapi fasilitas vila, maka di tiap vila dilengkapi dengan dapur sehingga Anda bisa memasak kapanpun Anda menginginkannya, atau bila Anda mau maka juga bisa meminta koki yang berpengalaman dari Kayumanis Nusa Dua Private Villas and Spa untuk menyiapkan sarapan, makan siang dan juga makan malam Anda langsung dari vila masing-masing.

Harga yang di tawarkan untuk menginap di vila yang mewah ini mulai dari Rp 20.232.894 sampai Rp 26.977.024, memang merupakan harga yang fantastik namun sangat masuk akal bila di lihat dari segala kelebihan dan kenyamanan dengan segala bentuk fasilitas private yang didapat.


Hideaway Picnic lunch merupakan salah satu fasilitas yang ada di vila ini, yaitu menikmati makan siag dialam terbuka, suatu pengalaman yang tidak umum bagi kebanyakan orang. Kayumanis Nusa Dua Private Villas and Spa memiliki fasilitas Beach Club di Golden Sands, yaitu tempat untuk berjemur, melakukan smorkling dan aktifitas pantai lainnya. Tentu saja di club ini sudah tersedia semua perlengkapannya.

Fasilitas Spa yang terdapat di Kayumanis Nusa Dua Private Villas and Spa, termasuk bentuk parawatan mewah yang bisa di dapat para tamu dengan harga yang sama mewahnya sesuai dengan kelas yang kenyamanan yang di dapat.

  • Nusa Dua Retreat Boutique Villa Resort and Spa
Nusa Dua Retreat Boutique Villa Resort and Spa
Nusa Dua Retreat Boutique Villa Resort and Spa, Sumber Gambar: Traveloka.com
Tak jauh dari tempat wisata Di Mare, Jendela Bali, Garuda Wisnu Kencana dan juga Karma Kandara, terdapat sebuah Butik Resor yang memiliki panorama Samudera Hindia. Dari hotel ini sangat mudah bila Anda ingin menuju ke Pantai Pandawa yang berpasir putih dan letaknya terpencil. Hanya berjarak sekitar 13 km atau 15 menit dari Bandara Ngurah Rai. Nusa Dua Retreat Boutique Villa Resort and Spa ini selain terletak dekat dengan banyak tempat hiburan, juga terletak dekat dnegan banyak restaurant. Kemewahan dan kenyamanan dari Hotel ini membuat tenang dan memanjakan para tamu yang menginap diasana.

Jumlah Villa dengan arsitektur dan gaya Victorian ini tak terlalu banyak, yaitu hanya 40 Villa dengan beberapa tipe suite bedroom. Dan setiap villanya dilengkapi dengan fasilitas kolam renang pribadi di bagian luar dari bangunan Villa dengan roof-top sun deck. Sehingga masih dalam area private yang menjaga kenyamanan dan ketenangan para tamu yang menginap.

Fasilitas yang mewah dari Nusa Dua Retreat Boutique Villa Resort and Spa ini bisa Anda nikmati dengan harga yang tak terlalu tinggi yaitu untuk tipe Classic Pool Villa di tawarkan seharga Rp2.600.000 per-malam, untuk Deluxe Pool Villa dengan harga Rp3.100.000 per-malam, dan untuk Grand Deluxe Pool Villa dengan harga Rp3.600.000 per-malam.


Selain kamar yang elegan, ruang tamu mewah dan kamar mandi yang dilengkapi semua fasilitas yang mewah, hotel ini juga melengkapi setiap villa nya dengan dapur. Sehingga Anda bisa menyiapkan sendiri menu yang Anda sukai. Fasilitas penunjang sebagai pelengkap sebuah hunian kelas atas turut menjadi bagian yang tak terlupaka yang disediakan oleh manajemen hotel. Mulai dari WiFi gratis, microwave, pembuat kopi dan juga pembuat the, DVD yang dilengkapi dengan home theater pun turut melengkapi liburan Anda saat menginap disini.

Di Nusa Dua Retreat Boutique Villa Resort and Spa, Anda bisa menikmati pelayana Spa yang mewah dan membuat Anda merasa nyaman dengan semua fasilitas kelas atas yang bisa dinikmati. Perawatan aroma terapi khas bali dengan wewangian yang membuat Anda merasa rileks, pijatan dari therapist hotel yang berpengalaman membuat Anda merasa sensasi berlibur yang sempurna. Balutan lulur yang menyegarkan kulit Anda akan membuat Anda menikmati hari-hari berlibur yang menyenangkan di Bali.

Kawasan Hotel di Nusa Dua adalah kawasan mewah incaran wisatawan yang ingin memiliki liburan yang sempurna. Tentu saja fasilitas yang lengkap akan membuat wisatawan lebih tertarik. Liburan di Nusa Dua dengan fasilitas Spa merupakan favorit bagi sebagian besar wisatawan, nikmati kenyamanannya dan rasakan sensasinya mengisi liburan Anda beserta keluarga, Selamat Berlibur!

9 comments:

  1. Liburan du Nusa Dua dan menginap di hotel yang memiliki fasilitas SPA ekslusif begini, bisa gak bisa move on...mau liburan terus di Nusa Dua yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha bener mbaa.. saya 5 hari di Bali masih kuraanggg :D

      Delete
  2. Catet dulu ah, siapa tahu ada rezeki bisa ke Nusa Dua, hehe

    ReplyDelete
  3. Wuaaaaa keren keren hotelnya. Sayangnya kalau saya backpacker-an sama teman teman, hotel hotel keren ini akan jadi pilihan kami yang kesekian.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekaliii.. tapi bisa kok sped bujet biar tetep bisa ke villa

      Delete
  4. dari ke 3 ini yang paling oke yang mana nih? yang paling sedep sarapannya?

    ReplyDelete
  5. buat saya ini mah super super super vvvvvvvv....ip
    qlo dpt gratisan mau :D
    klg

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^