Google Adwords Yang Membuat Uang Mengalir Dengan Mudah

Google Adwords
adwords
Program google adwords memberikan solusi dan peluang bagi ingin membuka usaha ataupun bisnis baik dalam bentuk jasa maupun menggunakan layanan ini langsung. Jika anda sudah lelah menjadi pegawai atau karyawan dan ingin membuka usaha sendiri, maka banyak resiko yang perlu dihadapi seperti kegagalan, kesulitan memasarkan, tidak cocok dengan usaha yang dijalani atau ketidak cocokan dengan karyawan. Namun, jika anda masih kekeh dengan bekerja sendiri tanpa atasan yang akan memberi perintah, kritik atau masukan atau ingin bekerja di rumah dengan santai tanpa harus menghabiskan bensin ke luar rumah, maka ada solusinya yaitu melalui google.

Google menyediakan kesempatan anda untuk meraup untung di dalam rumah dengan programnya yaitu google adwords, dimana anda bisa membantu memasarkan atau memasarkan produk melalui search engine atau mesin pencarian raksasa google. Terdapat dua sistem yaitu PPM atau Pay Per Million Impression dengan para pengusaha atau yang ingin mengiklankan membayar produknya melalui google dengan cara setiap jika terdapat seribu impression atau jumlah tayangnya iklan. Yang kedua ialah PPC atau Pay Per Click, dengan cara setiap ada yang mengklik pada iklan yang ditampilkan pada mesin pencarian google, maka akan dibayar setiap klik ke iklan tersebut. Strategi yang digunakan ialah dengan menggunakan kata kunci. Apabila sebuah produk atau iklan ditargetkan dengan kata kunci tertentu, dan jika seseorang menggunakan kata kunci yang sudah ditargetkan, maka iklan anda akan muncul pada search engine atau mesin pencarian google.  Dengan dua cara tersebut anda bisa meraup untung seperti membuatkan iklan untuk seseorang yang ingin produknya di iklankan di internet yang berbasis search engine atau dengan memasarkan produk anda sendiri di google adwords. Mudah bukan?

Maka dari itu, kecanggihan jaman tak hanya berdampak pada kemajuan pola pikir manusia tapi juga pada sisi ekonomi manusia atau pengguna. Salah satunya yaitu jasa layanan google adwords menawarkan solusi pengiklanan dengan mudah. Jadi konsumen anda tak hanya berasal dari negara anda sendiri tetapi juga bisa saja dari luar negeri. Dengan cara-cara tersebut anda bisa hanya duduk depan komputer menunggu uang mengalir di rekening anda. Selain itu, anda tak perlu lagi khawatir dengan usaha yang akan anda buka. 

8 comments:

  1. tapi ribet nggak tuh mbak kalau pas dapet konsumen dari luar.
    kira-kira cocok nggak yah blig saya ini :)

    ReplyDelete
  2. Asyik banget sih kalau udah menikmati hasil AdWords ini. Kipas2 uang mulu. :D

    ReplyDelete
  3. google emang the best lah kalau soal bisnis periklanan, tapi untuk nembus ini sepertinya sulit juga, gimana caranya yah gan?

    ReplyDelete
  4. saya sampe sekarang masih belajar pake ini. hehehe :D

    ReplyDelete
  5. Aku juga pakai adwords untuk Ladaka, tapi suami yg pasangin. Aku nggak ngerti.

    ReplyDelete
  6. owh, aku baru paham setelah baca penjelasan ini... Thanks banget ya...

    ReplyDelete
  7. Belum pernah cobain google adwords nih! susah nggak sih pelajarinya? :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^