Dulu dan Sekarang

Selamat pagi kawan blogger semua.. Postingan pertama pagi ini adalah untuk mengikuti Giveaway pertama dari Bunda Yati. Temanya simpel tapi mengena sekali yaitu tentang The Old and New Photos. Nah, kebetulan sekali saya baru aja pulang dari Lamongan dan setelah lama sekali ubek-ubek lemari nemu beberapa lembar foto yang keadaannya sudah cukup rusak. Dan inilah foto lama saya.. jeeeennngggg jeeeengggggg..........


Foto tersebut diambil pada saat usia saya sekitar 9 tahun, yang dipangku oleh ibu saya adalah adik dan yang laki-laki adalah keponakan saya. Foto tersebut berada di ruang tamu di rumah Mbah saya di Lamongan, dan yang mengambil foto adalah ayah saya. Meaning dari foto ini sangat berarti buat saya, karena pada saat itu anggota keluarga saya masih lengkap, ayah dan ibu saya masih hidup bersama.

Dan ini dia foto baru saya. Bukan foto terbaru sih karena diambil pas akhir tahun 2011, hehe..


Ini adalah foto saya pas wisuda Ahli Madya di PENS-ITS. Moment ini berbeda dari foto lama, karena saya sudah tidak ditemani ayah kandung melainkan ayah tiri saya yang berjas hitam itu. Yang berjilbab hitam adik kandung dan yang paling kecil adik tiri saya. Rasanya sangat berbeda sekali saat saya masih bersama ayah kandung saya dibanding yang sekarang. Dan ayah kandung saya juga sudah dengan keluarga barunya di Lampung.

Bunda Yati,
Kesan pertama setelah tahu Bunda Yati adalah kanget banget dan spontan yang keluar dari mulut saya adalah "Gilaaa,, uda umur segini masih doyan ngeblog aja...." dan saya terus bergumam dalam hati saat mehilat isi blog dari Bunda Yati. Saya terus berpikir "Uda tua tapi masih maenan internet, masih ngeblog dan fesbukan.. gokiilll..." peace ya Bunda Yati =D Tapi setelah membaca isi blog dan awards yang Bunda Yati dapatkan saya jadi malu sendiri karena saya masih suka malas-malasan untuk update postingan. Semangat Bunda Yati memang patut dicontoh dan saya semakin sadar bahwa usia tidak akan akan pernah menghalangi manusia untuk kreatif. jujur saya jadi ingin bertemu dengan Bunda Yati dan mengeruk ilmu dari beliau. Very inspiring woman.

Saya mengucapkan selamat ulang tahun untuk blognya Bunda Yati, dan semoga Allah selalu memberikan kesehatan yang berlimpah kepada Bunda Yati agar terus menginspirasi kaum muda seperti saya ini. aamiin :)

Foto dan tulisan diikut-sertakan pada GiveAway - Pertamaku untuk Ultah Blog MISCELLANEOUS


9 comments:

  1. sudah berbeda ya, yg dulu n sekarang :)
    sukses ya... GA nya :)

    ReplyDelete
  2. Post nya mengingatkan saya akan masa kecil dulu..
    Sukses ja ya Sob...

    ReplyDelete
  3. Makasih dah ikutan GA bunda. Hihihihiii....gokil2 juga kan sayang ma bunda Yati. 'Tul gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama bunda.. Iya Bun, saya jadi pengen ketemu bunda Yati :)

      Delete
  4. Terharu baca komen fotonya.
    sukses ya GAnya

    ReplyDelete
  5. Ayu Citraningtyas, makasih untuk komentarnya bikin bunda "heeg" tapi suka, xixixiiii... Hadiah Kejutan dari sang Juri GA untuk Ayu berupa sebuah buku antologi bunda. Inbox ke bunda alamat pengirimannya ya. Makasih partisipasi Ayu di GA bunda.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^